Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Satwa-Satwa di Taman Safari Indonesia
By editor
IND  |  Thu - February 13, 2020 3:30 am  |  Article Hits:11258  |  A+ | a-
Hari Valentine atau kasih sayang tak harus selalu dirayakan bersama orang-orang terdekat saja. Tapi juga bisa bersama dengan satwa-satwa yang Anda sayangi. Jika Anda punya hewan peliharaan di rumah, silakan tunjukkan kasih sayang yang tulus kepada mereka.

Anda pun bisa berbagi kasih sayang dengan satwa-satwa di Taman Safari Indonesia (TSI) Group. Sebab, dengan berkunjung ke TSI Group (Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, Bali Safari & Marine Park, Batang Dolphins Center, dan Jakarta Aquarium), Anda turut serta mendukung progam konservasi satwa. Inilah bentuk kasih sayang sesungguhnya dari Anda dan keluarga kepada satwa-satwa yang keberadaannya mulai terancam punah.

Selain ikut dalam program konservasi satwa, Anda juga berkesempatan mendapatkan promo menarik selama bulan kasih sayang ini. Ada potongan Rp 50 ribu khusus pembelian tiket online di web Taman Safari Bogor (www.tamansafaribogor.com) selama bulan Februari. Safari Lodge Hotel punya promo “Love Family Promo” dengan tawaran diskon 15%.  

Taman Safari Prigen pun tak mau kalah menawarkan promo menarik. Khusus pembelian tiket online, ada diskon 15% hingga 29 Februari 2020 mendatang. Cukup kunjungi www.safariprigen.com, dan pesan tiket untuk kedatangan selama bulan Februari, maka otomatis Anda akan mendapatkan potongan harga sebesari 15%.  

Jakarta Aquarium punya penawaran menarik bagi Anda dan pasangan. Program bertajuk “From Wisteria with Love” mengajak Anda untuk menuliskan nama orang terkasih di Love Letter Wall sekaligus berfoto di depannya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati paket makan malam romantis di dekat aquarium pada hari Valentine.

Bali Safari pun menawarkan paket makan siang romantis “Lunch Date with Lions”, di Tsavo Lion Resto. Anda akan merasakan hangatnya kasih sayang bersama pasangan dan singa yang berada di balik kaca.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan menikmati bulan kasih sayang ini bersama orang-orang terdekat di TSI Group. Ajak pula pasangan terkasih Anda untuk berbagi kasih sayang bersama satwa-satwa di Taman Safari Indonesia. Karena percayalah, dunia ini akan terasa lebih indah, jika kita sebarkan kasih sayang tak hanya ke sesama, tapi ke alam dan isi-isinya, termasuk satwa. (FJR)      
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top