Promo Tiket Early Bird Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp220 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - June 10, 2024 12:45 pm  |  Article Hits:1372  |  A+ | a-
Promo Early Bird Taman Safari Bogor. (*)
Promo Early Bird Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor Kembali membuka promo tiket masuk selama Juni-Juli 2024. Kali ini, promo tiket yang dibuka adalah ‘Early Bird’ dengan periode pemesanan mulai 9-15 Juni 2024.

“Pemesanan tiketnya mulai 9-15 Juni 2024 dan tiketnya bisa digunakan hingga 14 Juli 2024. Promo ini hanya bisa dipesan melalui online website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, Pahrul Rozi, Senin (10/6/2024).

Ozi mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk pengunjung domestik saja, artinya tidak bisa dipesan oleh pengunjung Internasional.

“Hanya berlaku satu promo saja. Tidak bisa digabung dengan promo-promo lainnya,” ungkap Ozi.


Dengan promo tiket Early Bird ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana, mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, 24 wahana permainan gratis hingga berendam di Curug Jaksa.

“Kami tidak henti-hentinya meminta kepada pengunjung untuk memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) selama berwisata di Taman Safari Bogor. Salah satu yang harus diperhatikan pengunjung adalah larangan-larangan saat menikmati Safari Journey,” ungkap Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji, Senin (10/6/2024).

Seperti diketahui, sejumlah larangan keras bagi pengunjung selama Safari Journey adalah membuka jendela kendaraan saat melintas area satwa buas seperti singa, harimau dan klister Omnivora lainnya. Namun, pengunjung masih diperbolehkan berinteraksi langsung dengan sejumlah satwa herbivora seperti rusa, jerapah hingga onta. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top