​BAOBAB SAFARI RESORT SUGUHKAN IFTAR PACKAGE DITEMANI SATWA AFRICA
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - March 19, 2024 4:02 am  |  Article Hits:527  |  A+ | a-

Prigen, 6/3 – Baobab Safari Resort, resort bintang empat yang berada di Kawasan The Grand Taman Safari Prigen menyugukan Iftar Package selama bulan Ramadhan. Package ini menyambut para tamu dalam rangka perayaan buka puasa bersama kerabat, keluarga dan orang tersayang.
Head of Sales and Marketing (HOSM) The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kurniawan Yusuf Ghozali mengatakan persembahan Iftar Package kali ini bertemakan “Harmony in Nature” yang dimaksudkan bila Iftar Package ini bisa dinikmati dengan alam dan satwa khas Afrika.
“Jika kita suntuk dengan kemacetan di jalan atau ada beberapa masalah hidup, kemudian ingin refresh dengan buka bersama bersama kerabat atau keluarga. Nah, pas banget jika Iftar Package di Baobab Safari Resort sebagai jawabannya,” kata Head of Sales and Marketing (HOSM) The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kurniawan Yusuf Ghozali.
Iftar Package ini dibanderol dengan harga bersahabat yaitu Rp135.000/pax untuk dewasa. Sedangkan usia 5-10 tahun dikenakan Rp 70.000/pax, serta dibawah 5 tahun masih free.
“Kami ada special price jika tamu reservasi 10 pax, maka gratis 1 pax. Iftar Package ini menyajikan hidangan buka puasa dengan konsep buffet All You Can Eat,” Head of Sales and Marketing (HOSM) The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kurniawan Yusuf Ghozali.
Tak hanya itu saja, Baobab Safari Resort juga memiliki harga istimewa dalam room packagenya. Ramadhan package ini dihargai mulai Rp 1.099.000 include one night stay at Deluxe Hill Room, Breakfast/ Sahoor for 2 person, Dinner/Breakfasting for 2 person, Disc 15% The Grand Taman Safari Prigen for 2 person, dan Free Interactive Living Museum.
“Untuk room Ramadhan Package ini bisa dibooking mulai sekarang sampai 31 Maret 2024. Sedangkan stay period mulai 10 Maret sampai 5 April 2024,” tandas Head of Sales and Marketing (HOSM) The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kurniawan Yusuf Ghozali.
Sebagai informasi, jika Anda merencanakan ke Baobab Safari Resort dari Surabaya maupun Malang berjarak kurang lebih 1 jam. Selain itu, di Baobab Safari Resort juga memiliki nuansa sejuk karena berada di Lereng Pegunungan Arjuna.
Informasi lebih lanjut dan pemesanan untuk buka puasa atau reservasi kamar, bisa menghubungi whatsapp hotline reservasi di 0811-3220-1099.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top