Hanya Rp55 Ribu, Bukber All U Can Eat 'Nusantara Iftar Dinner' di Caravan Restaurant Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - March 18, 2024 12:41 pm  |  Article Hits:863  |  A+ | a-
Nusantara Iftar Dinner di Caravan Restaurant Taman Safari Bogor. (*)
Nusantara Iftar Dinner di Caravan Restaurant Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Beragam promo menu buka bersama (bukber) di Taman Safari Bogor wajib dicoba. Tenang, bujet yang harus kamu keluarkan tak akan menguras kantung. Hanya dengan Rp55 ribu saja, kamu sudah bisa mencicipi beragam menu kuliner traditional Khas Caravan Restaurant Taman Safari Bogor.

“Menu Nusantara Iftar Dinner ini harganya Rp55 ribu per pax. Harga ini sudah All U Can Eat, bebas mencoba semua menunya di Caravan Restaurant Taman Safari Bogor,” ungkap Manager Marcomm Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, Senin (18/3/2024).

Danang mengatakan, paket Nusantara Iftar Dinner ini dibuka mulai 12 Maret sampai 9 April 2024 mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB. Untuk info reservasi bisa kontak di 02518250000,” ungkap Danang.

Untuk diketahui, Caravan Restaurant berlokasi di kawasan Safari Resort Taman Safari Bogor. Di sini, Sahabat Satwa bisa ngabuburit menikmati udara segar Kawasan Puncak sembari melihat tingkah lucu satwa-satwa kesayangan kamu.

“Safari Resort juga menyediakan beragam promo menarik selama Ramadan 2024 ini. Untuk promo-promo menginapnya bisa dicek di website resmi Safari Resort Taman Safari Bogor,” tandas Danang. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top