Promo Ramadan Sale 2024 Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Dapat Diskon Gede-gedean!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - March 8, 2024 1:08 pm  |  Article Hits:1771  |  A+ | a-
Promo Ramadan Sale 2024 di Taman Safari Bogor. (*)
Promo Ramadan Sale 2024 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo diskon tiket selama Bulan Ramadan 2024. Promo Ramadan Sale ini dimulai 4 Maret hingga 7 April 2024.

“Untuk harga tiket promo Ramadan Sale ini dijual mulai Rp207 ribu di weekday dan Rp229.500 di Weekend. Pemesanan tiket sampai 10 Maret dan tiketnya bisa digunakan dari 4 Maret sampai 7 April 2024,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, Pahrul Rozi, Jumat (8/3/2024).

Ozi menjelaskan, dengan tiket promo Ramadan Sale 2024 ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam suguhan mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 7 exhibit satwa sampai berendam di Curug Jaksa.

“Pemesanan tiketnya bisa dilakukan online di website resmi Taman Safari Bogor,” tandas Ozi.

Untuk diketahui, menyambut Bulan Ramadan 2024, Taman Safari Bogor menggelar sejumlah event menarik. Salah satunya adalah Iftar Dinner Arabian Night yang dibuka mulai 16 Maret hingga 7 April 2024.

Iftar Dinner Arabian Night di Rainforest Restaurant ini harganya sangat murah meriah yakni mulai Rp100 ribuan per pax. Dengan harga ini, kamu sudah bisa menikmati beragam menu kuliner untuk buka puasa bersama keluarga dan free menonton aksi teatrikal seru seperti fire dance hingga live music.

Buat kamu yang ingin berbuka puasa dengan menu khas Nusantara, juga tersedia paket Nusantara Iftar Dinner di Caracan Restaurant Taman Safari Bogor dengan harga per pax hanya Rp55 ribu.

Bagaimana, tertarik menghabiskan liburan ke Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top