Liburan Seru di Taman Safari Bogor, Yuk Borong Promo Souvenir 'Magnetic Shoulder Plush' di Safari Wonders!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - March 7, 2024 12:17 pm  |  Article Hits:650  |  A+ | a-
Sovenir Khas Taman Safari Bogor di Safari Wonders. (*)
Sovenir Khas Taman Safari Bogor di Safari Wonders. (*)
BOGOR- Banyak kejutan seru saat kamu berlibur di Taman Safari Bogor. Tak hanya bisa berpetualang menikmati Safari Journey sembari bercengkerama dengan satwa-satwa kesayangan kamu. Di Taman Safari Bogor, kamu juga bisa menikmati healing dan berburu souvenir menarik.

Di Safari Wonders, kamu bisa membeli berbagai souvenir khas Taman Safari Indonesia (TSI). Berbagai jenis baju, boneka satwa sampai stiker menarik khas Taman Safari Indonesia, bisa kamu dapatkan dengan berbagai harga.


“Kami membuka promo seru special ‘Magnetic Shoulder Plush’ dengan tawaran harga produk rata-rata Rp110 ribuan,” ungkap Manager Safari Wonders Taman Safari Indonesia, Andri, Kamis (7/3/2024).

Andri mengatakan, berbagai produk souvenir spesial ‘Magnetic Shoulder Plush’ Safari Wonders di antaranya Blue Macaw, Brown Tiger, Cockatoo, Lion, Parrot, Penguin, Red Panda, White Tiger hingga Zebra dijual dengan harga Rp110 ribu saja.

“Bisa dibeli di stand-stand Safari Wonders di Taman Safari Bogor. Kami juga menyediakan beberapa diskon untuk produk lain,” tandasnya.


Untuk diketahui, menyambut Bulan Ramadan 2024, Taman Safari Bogor menggelar sejumlah event menarik. Salah satunya adalah Iftar Dinner Arabian Night yang dibuka mulai 16 Maret hingga 7 April 2024.

Iftar Dinner Arabian Night di Rainforest Restaurant ini harganya sangat murah meriah yakni mulai Rp100 ribuan per pax. Dengan harga ini, kamu sudah bisa menikmati beragam menu kuliner untuk buka puasa bersama keluarga dan free menonton aksi teatrikal seru seperti fire dance hingga live music.

Buat kamu yang ingin berbuka puasa dengan menu khas Nusantara, juga tersedia paket Nusantara Iftar Dinner di Caracan Restaurant Taman Safari Bogor dengan harga per pax hanya Rp55 ribu.

Bagaimana, tertarik menghabiskan liburan ke Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top