Libur Lebaran ke Taman Safari Bogor? Yuk, Simak Peta Journey Menuju ke Beragam Wahananya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - April 4, 2024 10:49 am  |  Article Hits:2225  |  A+ | a-
Peta Taman Safari Bogor. (*)
Peta Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor telah melakukan rebranding sejumlah rute jalur Safari Journey mulai awal 2024. Sejumlah wahana bermain juga telah direbranding untuk menambah semarak dan antusiasme pengunjung.

“Untuk rute Safari Journey telah selesai diperbaiki dengan betonisasi. Ini kami lakukan untuk menambah kenyamanan pengunjung yang ingin menikmati Safari Journey,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Kamis (4/4/2024).

Bagi kamu yang ingin menikmati Safari Journey, rutenya sangat mudah. Setelah kamu melakukan registrasi tiket di pintu loket, kamu akan diarahkan petugas untuk masuk ke areal Safari Journey.

Selama Safari Journey, kamu bisa berinteraksi dengan sejumlah satwa-satwa herbivora. Kamu bisa memberi makanan mereka, mulai dari memberi makan wortel rusa sampai zebra.

Tapi, jika melewati satwa buas seperti Singa dan Harimau, kamu dilarang keras untuk membuka kaca mobil. Aturan larangan ini juga sudah diingatkan oleh petugas yang standby berjaga di lokasi Safari Jouney.

Selama Safari Journey, kamu juga bisa menikmati wahana feeding giraffe atau memberi makan jerapah ya. Tak hanya itu, kamu juga berfoto dan mengabadikan momen seru bersama jerapah-jerapah ini ya.

Setelah seru-seruan menikmati Safari Journey, kamu bisa menikmati beragam menu kuliner dari berbagai belahan penjuru Dunia di sejumlah restaurant. Mulai dari Rainforest Restaurant, Rimba Foodcourt, Safari Kuring, Rodeo Caffe hingga Istana Panda.

Untuk jadwal show atau pertunjukkan satwa, kamu bisa cek jadwalnya ya. Kamu juga bisa menikmati puluhan wahana permainan tanpa dipungut biaya lagi alias gratis. Beberapa wahana permainan gratis yang bisa kamu nikmati di antaranya ada rooler coaster, bianglala, histeria, rumah hantu hingga mini kereta. Setelah puas menikmati ragam show dan wahana permainan, kamu juga bisa menikmati waktu healing tipis-tipis di Istana Panda sembari menikmati kopi di kaki Gunung Gede Pangrango.

So, liburan kamu bakal puas dan menyenangkan di Taman Safari Bogor. Yuk kapan lagi, buruan ajak keluarga besarmu menikmati beragam wahana seru di Taman Safari Bogor dan pesan tiket masuknya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top