Promo Lunch With Giant Panda di Taman Safari Bogor, All Menu Hanya Rp208 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - January 13, 2024 12:30 pm  |  Article Hits:1438  |  A+ | a-
Lunch with Giant Panda di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Lunch with Giant Panda di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Istana Panda Indonesia di Taman Safari Bogor membuka promo special paket lunch (makan siang) bersama Giant Panda. Promo ini dibuka setiap hari dan harganya dibanderol hanya Rp208 ribu per pax atau per orang.

“Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa menikmati all menu seperti welcome drink, exclusive family sett menu and private dining area with exhibits Giant Panda view and table service. Jadi ini benar-benar VIP Class di kami” ungkap Manager Restaurant Panda Taman Safari Bogor, Suhendri, Sabtu (13/1/2024).


Suhendri mengatakan, paket promo spesial Luch With Panda ini bisa dinikmati bersama rombongan atau pasangan.

“Kami sediakan table service khusus yang bisa dinikmati. Makan siang dengan melihat Giant Panda secara langsung,” ungkapnya.


Beberapa menu andalan Restaurant Panda Taman Safari Bogor di antaranya Mie Lamian, Fried Rice Xo, Char Kway Teow, Beef Black Pepper hingga menu tradisional.

“Kami juga memiliki menu dessert spesial yakni Melted Crunchy Peanut Toast. Dijamin ini akan membuat betah berlama-lama di Istana Panda,” tandasnya.

Bagaimana, tertarik ingin mencicipi hidangan spesial dan makan bareng bersama Giant Panda di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan cek promo tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top