Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Kembali Normal per 8 Januari 2024: Weekday Rp230 Ribu, Weekend Rp255 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - January 8, 2024 3:00 pm  |  Article Hits:2993  |  A+ | a-
Tiket normal masuk Taman Safari Bogor per 8 Januari 2023. (*)
Tiket normal masuk Taman Safari Bogor per 8 Januari 2023. (*)
BOGOR- Musim libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah usai. Taman Safari Bogor kembali mengeluarkan tarif tiket normal per Senin, 8 Januari 2024. Untuk weekday (Senin sampai Jumat), tarif tiket dewasa dikenakan Rp230 ribu. Sementara untuk Weekend (Sabtu dan Minggu) dikenakan Rp255 ribu untuk dewasa.

“Untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun, tarif weekday di Rp200 ribu dan Rp225 ribu di weekend,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Senin (8/1/2024).

Ozi mengatakan, dengan tarif normal ini, fasilitas yang diberikan sama sekali tidak berubah.

“Sama seperti fasilitas di musim libur Natal dan Tahun Baru 2024. Pengunjung sudah bisa menikmati beragam suguhan gratis mulai dari Safari Journey, belasan wahana permainan hingga visit Istana Panda Indonesia,” ungkap Ozi.

Untuk diketahui, saat ini Taman Safari Bogor telah melakukan sejumlah rebranding. Salah satunya adalah rute jalan yang kini telah tertata rapi dan mulus. Beberapa fasilitas wahana seperti Babby Zoo, show hingga Curug Jaksa juga telah siap menyambut pengunjung.

“Yang perlu diperhatikan pengunjung dari luar kota adalah datang lebih awal dan memantau buka tutup Jalur Puncak di saat weekend,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Senin (8/1/2024).

Taman Safari Bogor berlokasi di Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Untuk menuju lokasi, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Bagi pegunjung yang menggunakan transportasi umum, bisa menaiki angkot Jurusan Cianjur.

Bagaimana, tertarik berlibur dan belajar mengenal lebih dekat dengan alam di Taman Safari Bogor? Buruan cek promo tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top