Taman Safari Prigen Raih Penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - December 12, 2023 10:34 am  |  Article Hits:2293  |  A+ | a-
Prigen, 12/12 - The Grand Taman Safari Prigen sebagai Lembaga Konservasi  dan Recreation yang berdiri pada 29 Desember 1997 kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini meraih penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java dalam Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA).
 
Vice President Event, Media dan Digital Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain mengatakan penghargaan yang didapat dari ITTA Foundation di ajang 14th Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) menjadi komitmen dan pembuktian dalam memajukan pariwisata Jawa Timur.
 
“Terima kasih kami ucapkan untuk penghargaan yang diberikan. Ini menjadi bukti dan komitmen kami dalam memajukan pariwisata di Jawa Timur, umumnya di Indonesia,” kata Vice President Event, Media dan Digital Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain pada Senin (11/12) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta.
 
Secara keseluruhan ada 64 kategori yang diberikan dalam ITTA 2023/2024, yang terdiri dari hotel, resort, villa, apartment, wellness center, theme park, maskapai penerbangan dan kategori penghargaan lainnya.
 
“Kami berharap penghargaan ini akan terus memacu dan juga memberikan dampak positif bagi pariwisata Jawa Timur maupun Indonesia. Selain itu kami juga terus melayani sebagai tempat rekreasi berbasis konservasi satwa,” kata Vice President Event, Media dan Digital Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain.
 
Malam penganugerahan ITTA ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Dalam piadatonya menyampaikan apresiasinya adanya ajang penghargaan ITTA yang rutin dihelat tiap tahun.
 
“Untuk menghadirkan pariwisata Indonesia berkualitas dan berkelanjutan seperti cita-cita pariwisata Indonesia, memang diperlukan penyediaan layanan yang terbaik. Dengan adanya penghargaan ini kami mengapresiasi kepada pelaku pariwisata untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.
 
Ia pun mengharapkan adanya peningkatan kualitas pelayanan bagi wisatawan, fokus pada peningkatan kenyamanan wisatawan karena kita bukan hanya memiliki alam yang indah tapi juga hospitality yang menawan.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top