Gratis Masuk Taman Safari Bogor Khusus Guru TK, Ini Syarat dan Ketentuannya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - January 11, 2024 9:39 am  |  Article Hits:2035  |  A+ | a-
Dolphin Show di Taman Safari Bogor. (*)
Dolphin Show di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali mengeluarkan promo khusus mulai Januari 2024. Kali ini, promo tiket masuk Taman Safari Bogor dikhususkan untuk Guru Taman Kanak-kanak (TK) yang tergabung sebagai anggota Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI).

“Harga khusus untuk member IGTKI adalah Rp185 ribu per orang. Khusus rombongan TK dengan jumlah kunjungan minimal 25 anak, gratis 1 tiket masuk bagi Guru TK,” ungkap Assistant Manager Sales Taman Safari Bogor, Anastasia Theodora, Kamis (11/1/2024).

Syarat lainnya adalah bagi rombongan yang berkunjung diwajibkan untuk booking reservasi H-7 kunjungan dengan deposit 50%.

“Promo ini berlaku mulai Januari sampai Desember 2024 dan merupakan kerja sama antara Taman Safari Bogor dengan IGKTI,” ungkap Anastasia.

Dengan promo ini, rombongan anak-anak TK sudah bisa mendapatkan beragam suguhan menarik di Taman Safari Bogor. Mulai dari Safari Journey, keliling 7 exhibit satwa, visit Istana Panda, gratis puluhan wahana permainan dan berendam di Curug Jaksa.

“Dan yang perlu dicatat adalah wajib melampirkan surat pengantar dari IGTKI Pusat,” tandas Anastasia.

Bagaimana, tertarik mengajak sekolahmu berlibur dan berpiknik di Taman Safari Bogor? Buruan pesan tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top