Taman Safari Bogor Bakal Gelar Luminous Safari Journey di Malam Tahun Baru 2024!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - November 22, 2023 10:17 am  |  Article Hits:2623  |  A+ | a-
Luminous Safari Journey event Tahun Baru 2024 di Taman Safari Bogor. (*)
Luminous Safari Journey event Tahun Baru 2024 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut gelaran Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor menggelar event bertajuk ‘Luminous Safari Journey’. Konsep ini akan menyuguhkan hutan menyala di sejumlah spot Taman Safari Bogor. Tak hanya itu, video mapping juga akan ditampilkan untuk menyambut pengunjung.

“Gelaran event Luminous Safari Journey ini berlangsung selama sembilan hari. Konsep hutan menyala sebagai suguhan utama tema gelaran ini akan dipadukan dengan beragam show dan video mapping di area Babby Zoo,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Rabu (22/11/2023).

Lies mengatakan, suguhan Luminous Safari Journey ini akan dimulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 22:00. Khusus untuk gelaran malam Tahun Baru 2024 yang jatuh 31 Desember 2023, kata Lies, akan berlangsung hingga pukul 00:30.

“Untuk tiket event Luminous Safari Journey ini bisa dicek di website resmi Taman Safari Bogor,” ungkapnya.

Selain bisa menikmati Safari Journey atau berkeliling melihat satwa berinteraksi di malam hari, Luminous Safari Journey ini juga akan dibalut dengan beragam show khusus bertema hutan menyala. Taman Safari Bogor juga menyiapkan panggung terbuka untuk menikmati karaoke hingga sajian kuliner di area utama Rainforest Restaurant.

Bagaimana, tertarik ingin berlibur dan menghabiskan malam Tahun Baru 2024 di Taman Safari Bogor, buruan cek promo-promo tiket masuknya DI SINI!. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top