Buruan Serbu Promo Safari Bersama Pahlawan, Tiket Taman Safari Bogor Hanya Rp180 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - November 7, 2023 10:00 am  |  Article Hits:2537  |  A+ | a-
Feeding Girafe di Taman Safari Bogor. (*)
Feeding Girafe di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menjelang peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023, Taman Safari Bogor kembali membuka promo gede-gedean. Bertema Safari Bersama Pahlawan, tiket masuk Taman Safari Bogor hanya dibanderol mulai Rp180 ribu.


“Promo tiket Safari Bersama Pahlawan ini bisa dipesan mulai 9-12 November 2023 dan tiket berlaku atau bisa digunakan sampai 30 November 2023,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Selasa (7/11/2023).

Ozi mengatakan, selain menawarkan diskon promo tiket masuk, Taman Safari Bogor juga menawarkan promo seru lainnya yakni bagi pengunjung yang menggunakan kostum bertema pahlawan saat kunjungan akan diberikan voucher makan minum sebesar Rp20 ribu.

“Kostum pahlawan yang dimaksudkan ini bebas. Yang penting bertema kepahlawanan,” ungkap Ozi.


Dengan paket promo Safari Bareng Pahlawan, pengunjung sudah bisa menikmati beragam suguhan mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 8 exhibit satwa, visit Curug Jaksa dan menikmati 20 wahana permainan seru.

“Dan perlu dicatat tanggal pemesanannya. Hanya kami buka selama 4 hari dari 9-12 November 2023 saja,” tandasnya.

Taman Safari Bogor merupakan salah satu wahana rekreasi keluarga berbasis konservasi satwa. Di sini, pengunjung akan disuguhkan beragam fasilitas, khususnya berkeliling dan berinteraksi dengan ratusan satwa-satwa dari berbagai penjuru dunia. Selain itu, pengunjung juga akan diajak untuk mengenal satwa-satwa khas dari berbagai negara di Dunia.

Bagaimana, tertarik ingin rekreasi dan belajar mengenal alam dan satwa. Yuk, buruan pesan tiket masuk Taman Safari Bogor DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top