Taman Safari Bogor Sabet Anugerah Pajak Daerah 2023 Kategori Terbaik, Tepat Waktu dan Tepat Jumlah
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - October 19, 2023 5:48 pm  |  Article Hits:2583  |  A+ | a-
Penyerahan secara simbolis penghargaan Anugerah Pajak Daerah 2023 kepada Taman Safari Bogor. (*)
Penyerahan secara simbolis penghargaan Anugerah Pajak Daerah 2023 kepada Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali menyabet penghargaan di Anugerah Pajak Daerah Kabupaten Bogor 2023. Kali ini, Taman Safari Bogor mendapat penghargaan dengan kategori terbaik, tepat waktu dan tepat jumlah selama periode 2023. Serah terima penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bogor, Iwan Setiawan kepada Kabag Keuangan Taman Safari Bogor, Jumartono Kusaputro di Gedung Utama Vimala Hills Resort, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (19/10/2023).

“Kami berterima kasih atas atensi dan penghargaan yang diberikan Pemkab Bogor di Anugerah Pajak Daerah 2023. Sudah menjadi komitmen kita bersama sebagai bisnis usaha yang bergerak di bidang pariwisata dan hiburan serta restaurant untuk taat regulasi, khususnya aturan pajak di Kabupaten Bogor,” ungkap Kabag Keuangan Taman Safari Bogor, Jumartono Kusaputro di Gedung Utama Vimala Hills Resort, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (19/10/2023).

Jumartono juga menegaskan Taman Safari Bogor akan terus berkomitmen untuk mempertahankan prestasi sebagai wajib pajak tepat waktu, tepat jumlah dan terbaik.

“Pajak merupakan ornamen penting untuk menopang keuangan daerah. Dan sudah menjadi komitmen kita bersama untuk membayar tepat waktu,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengatakan penghargaan Anugerah Pajak Daerah 2023 diberikan kepada 101 wajib pajak di Kabupaten Bogor. Dari 101 wajib pajak, kata Iwan, 91 diantaranya merupakan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS), Camat, kepala desa hingga instansi atau organisasi yang telah mendukung optimalisasi penerimaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2023.

"Wajib pajak itu rutin tiap tahun yang diberikan apreasi oleh Pemda terhadap wajib pajak berbagai jenis ada hotel, hiburan, restoran, PPAT, notaris," kata Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat gelaran Anugerah Pajak Daerah 2023 di Gedung Utama Vimala Hills Resort, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (19/10/2023).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memacu wajib pajak membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah.

"Biar mereka berlomba-lomba dalam kebaikan, juga kebanggaan dapat penghargaan dari kita," paparnya.

Iwan juga meminta agar semua yang berhubungan dengan pajak dapat ditingkatkan kembali kesadarannya dalam membayar pajak. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top