Update Harga Tiket Safari Malam selama November 2023: Hanya Rp75 Ribu, Buka Mulai Pukul 17:00 WIB!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - November 4, 2023 9:45 am  |  Article Hits:2769  |  A+ | a-
Safari Journey Malam di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
Safari Journey Malam di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
BOGOR- Wahana Safari Journey Malam di Taman Safari Bogor bakal kembali digelar selama November 2023. Untuk menikmati wahana seru dan unik Safari Malam, pengunjung hanya cukup membayar tiket Rp165 ribu. Harga ini berlaku hanya November 2023. 

“Tiket Safari Malam tanpa journey hanya Rp75 ribu. Untuk paket komplet dengan journey harga tiketnya Rp165 ribu,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (4/11/2023).

Emeraldo mengatakan, untuk Safari Malam tanpa journey dengan harga tiket Rp75 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati belasan wahana permaianan dan keliling areal exhibits satwa Babby Zoo.


“Safari Malam kami buka mulai pukul 17:00 WIB setiap Sabtu malam Minggu. Tiket masuknya bisa dipesan langsung di pintu loket masuk Taman Safari Bogor,” ungkapnya.

Safari Malam merupakan wahana edukasi satwa yang digelar malam hari. Pengunjung diajak berkeliling dan melihat satwa nocturnal (aktif di malam hari).

“Pengunjung bisa melihat langsung bagaimana kehidupan malam di hutan. Melihat langsung bagaimana Harimau hingga Singa aktif di malam hari. Ini akan menjadi pengalaman seru dan unik bagi pengunjung,” jelas Emeraldo.

Bagaimana, tertarik menjajal serunya Safari Malam di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan kunjungi loket masuknya setiap Sabtu malam Minggu mulai pukul 17:00 WIB. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top