Inilah Spot Sejuk di Taman Safari Bogor, Cocok untuk Healing saat Cuaca Panas Ekstrem!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - January 22, 2024 1:53 pm  |  Article Hits:1467  |  A+ | a-
Curug Jaksa di Taman Safari Bogor. (*)
Curug Jaksa di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Suhu dan cuaca di sejumlah kawasan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dalam satu dekade terakhir memang mengalami peningkatan. Kondisi ini tentu berdampak buruk bagi kesehatan pernafasan, khususnya paru-paru dan jantung.

Tapi tenang, bagi kamu yang merindukan udara sejuk dan bebas polusi, ternyata ada spot-spot healing untuk membersihkan paru-paru dan jantung di kawasan Taman Safari Bogor. Beberapa spor sejuk dan bebas polusi tersebut di antaranya:


1. Air Terjun Curug Jaksa

Kawasan Curug Jaksa merupakan salah satu spot terbaik yang dimiliki Taman Safari Bogor untuk healing dan bersantai menikmati udara sejuk dan  bebas polusi. Di sini, kamu tidak hanya bisa menghirup udara bersih dan sejuk saja. Kamu juga bisa menikmati dinginnya kucuran air terjun alami dari Gunung Gede Pangrango. Lokasi Curug Jaksa yang berada tepat di kaki Gunung Gede Pangrango juga kian menambah betah ingin berlama-lama berfoto bersama keluarga.


2. Istana Panda

Salah satu areal terfavorit yang ada di Taman Safari Bogor lainnya adalah Istana Panda Indonesia. Selain udaranya yang sejuk dan bebas polusi, areal Istana Panda juga bisa berfoto dengan spot unik dan menakjubkan. Di Skybridge yang terletak di pintu masuk Istana Panda, kamu bisa melihat dengan jarak dekat punggung Gunung Gede Pangrango.


3. Areal Exhibits Satwa Primata

Spot sejuk, rindang dan bebas polusi lain yang bisa kamu nikmati di Taman Safari Bogor adalah areal exhibits satwa primata. Di areal ini, kamu tidak hanya bisa bersantai sambil menghirup sejuknya udara Puncak. Kamu, juga bisa melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa dari Ordo Primata yakni Orang Utan, Simpanse, Mandril, Monyet Jepang hingga Penguin dan Dolphin (Lumba-lumba).

“Selain Safari Journey, pengunjung juga bisa menikmati sejuknya udara pegunungan karena lokasi Taman Safari Bogor tepat di kaki Gunung Gede Pangrango. Jadi sangat cocok untuk healing dan liburan bersama keluarga besar,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Senin (22/1/2024).

Bagaimana, tertarik healing dan menghirup sejuknya udara bersih Taman Safari Bogor? Tiket masuknya bisa dipesan DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top