Buruan Booking, Gebyar Promo Tiket Taman Safari Spesial Paket Keluarga Besar, Segini Harganya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - September 27, 2023 3:19 am  |  Article Hits:5231  |  A+ | a-
Paket promo tiket Keluarga Besar masuk Taman Safari Bogor. (*)
Paket promo tiket Keluarga Besar masuk Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali menggelar gebyar promo tiket masuk di Bulan September hingga 31 Oktober 2023. Kali ini promo tiketnya dikhususkan untuk paket Keluarga Besar atau rombongan dengan minimum pemesanan 10 tiket dan maksimal 20 tiket.

“Harga tiketnya hanya Rp215 ribu per pax berlaku untuk minimum pemesanan 10 tiket dan maksimum 20 tiket. Harga ini berlaku di weekday. Sementara untuk weekend harganya Rp235 ribu. Silahkan memesan di website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Rabu (27/9/2023).

Ozi mengatakan, pemesanan tiket bisa dilakukan H-1 kunjungan dan berlaku hingga 31 Oktober 2023. Dengan harga tersebut, kata dia, pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas wahana mulai dari Safari Journey, belasan wahana permainan, visit Istana Panda, visit Curug Jaksa hingga menikmati beragam show/pertunjukkan.

“Kami menyarankan agar memesan tiket jauh-jauh hari agar bisa menentukan tanggal kunjungan,” kata Ozi.

Untuk diketahui, selain Safari Siang, Taman Safari Bogor juga menggelar Safari Malam dengan suguhan beragam. Terbaru, Taman Safari Bogor melakukan rebranding area di kawasan Babby Zoo untuk menghibur pengunjung Safari Malam. Tiket Safari Malam saat ini dibanderol hanya Rp75 ribu dan dibuka setiap Sabtu malam atau Malam Minggu.

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket masuk, bisa pesan DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top