Bebas Polusi Udara, Ini 3 Keuntungan Piknik di Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - March 11, 2024 3:00 pm  |  Article Hits:3852  |  A+ | a-
Suasana sejuk dan asri di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Suasana sejuk dan asri di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Memburuknya kualitas udara di Ibukota DKI Jakarta sejak beberapa bulan belakangan tentu menjadi hal yang menakutkan bagi masyarakat, khususnya mereka yang sehari-hari beraktivitas dan bekerja di komplek perkantoran.

Tenang, banyak tempat healing yang bebas polusi di Bogor. Salah satu wisata kebanggaan Tanah Air dan masyarakat Mancanegara di Indonesia adalah Taman Safari Bogor. Di areal sekitar 270 hektaran ini, kamu bisa menghirup udara segar, sejuk dan bebas polusi.

Tak hanya itu, kamu juga mendapatkan 3 keuntungan lain selain bisa menghirup udara bersih bebas polusi. Apa saja?

1. Mengenal Alam dan Satwa

Di Taman Safari Bogor, kamu bisa belajar mengenal alam. Karena di lahan seluas 270 hektaran ini, kamu bisa berkeliling melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa. Tentu, kamu juga akan dipandu oleh kurator dan keeper yang siap menjelaskan fakta-fakta unik satwa kesayanganmu.

2. Kulineran Seru dengan Suasana Asri

Tak hanya berkeliling melihat dan berinteraksi dengan satwa, di Taman Safari Bogor kamu juga bisa mencicipi beragam kuliner dari berbagai penjuru Dunia. Tentunya, nongkrong seru ini sambil menikmati suasana asri, sejuk dan bebas polusi. Asyik kan?

3. Menyehatkan Paru-paru dan Jantung

Selain udara bersih dan ditunjang dengan suasana sejuk, ketika kamu berlibur di Taman Safari Bogor juga mendapatkan manfaat bagi kesehatan. Budaya jalan kaki di udara sejuk tentu akan membersihkan polutan yang mengendap di paru-paru. Lokasi Taman Safari Bogor yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango tentu kian menambah jantungmu sehat karena udaranya bersih dan bebas polutan.

“Selain wahana konservasi, Taman Safari Bogor juga menjadi salah satu tempat healing bagi pecinta alam. Ada salah satu spot yang cocok sekali untuk healing bersama keluarga besar yakni Villa Hijau Safari Resort. Di sini, pengunjung bisa bermalam dan menikmati pemandangan pegunungan dari ketinggian,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Gimana, tertarik berlibur ke Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya dan rasakan udara bebas polusi. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top