Gelar Upacara HUT RI ke-78, Taman Safari Bogor Siapkan Parade Budaya Besar-besaran!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - August 17, 2023 10:18 am  |  Article Hits:3499  |  A+ | a-
Founder TSI, Jansens Manansang saat memberi pidato upacara HUT RI ke-78. (*)
Founder TSI, Jansens Manansang saat memberi pidato upacara HUT RI ke-78. (*)
BOGOR- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, seluruh manajemen dan pegawai Taman Safari Bogor menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih. Bertempat di pelataran Safari Green Taman Safari Bogor, upacara berlangsung dengan penuh khidmat. Upacara dihadiri dan dipimpin langsung oleh Founder Taman Safari Indonesia (TSI), Jansen Manansang dan Frans Manansang.

Dalam pidato pembukaanya, Direktur sekaligus Founder Taman Safari Indonesia (TSI), Jansen Manansang, menegaskan komitmen dan eksistensi penuh Taman Safari Indonesia (TSI) untuk menjadi satu-satunya lembaga konservasi terbesar di Indonesia yang terus-menerus menanamkan nilai-nilai patriotisme.

“Kita harus belajar dan mengingat sejarah bahwa keberadaan Taman Safari Indonesia sampai hari ini tidak lepas dari perjuangan dan dukungan dari seluruh masyarakat. TSI dilahirkan oleh Pak Hadi dan Ibu Tuti yang merintis lembaga konservasi ini dari nol. Ini sejarah dan jangan sampai dilupakan. Kemudian, TSI tumbuh dan berkembang dengan pesat karena empat hal; kokoh, gigih, konsisten dan komitmen,” ungkap Jansen, Kamis (17/8/2023).


Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, menegaskan upacara HUT RI memang menjadi agenda rutin manajemen Taman Safari Bogor yang diikuti oleh seluruh pegawai.

“Tujuannya adalah untuk mengenang sejarah perjuangan pahlawan yang gugur dalam tugas. Nilai-nilai perjuangan pahlawan dan patriotisme itulah yang melahirkan semangat bagi seluruh manajemen dan pegawai dalam memberikan pelayanan prima dan mensyukuri karunia kemerdekaan yang kini didapat,” ungkap Emeraldo.

Emeraldo juga mengatakan, untuk memeriahkan HUT RI ke-78, Taman Safari Bogor juga menyiapkan sejumlah event dan promo menarik.

“Selain promo Agustus 2023 bertema diskon harga untuk nama Agus, Taman Safari Bogor juga menggelar Parade Budaya Spesial HUT Ri ke-78 dengan menyuguhkan pawai budaya dengan melibatkan sedikitnya 150 peserta. Ini menarik sekali karena berbagai budaya dari seluruh daerah akan kami tampilkan,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top