Gebyar Promo Serbu Seru 78 Sambut HUT Kemerdekaan RI di Taman Safari Bogor: Nama Agus Dapat Diskon Gede-gedean!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - August 2, 2023 10:37 am  |  Article Hits:4538  |  A+ | a-
Promo Gebyar Safari Merdeka di Taman Safari Bogor. (*)
Promo Gebyar Safari Merdeka di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo diskon gede-gedean menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78. Salah satu promo uniknnya adalah promo diskon tiket masuk khusus untuk pengunjung dengan nama berunsur ‘Agus’.

“Khusus untuk pengunjung bernama Agus, kami berikan diskon Rp78 ribu dari harga normal. Syaratnya hanya menunjukkan KTP atau KTA dengan unsur nama Agus,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Rabu (2/8/2023).


 
Emeraldo menjelaskan, promo diskon tiket ‘Agus’ ini bisa dipesan mulai 1-17 Agustus 2023. Sementara untuk pengunjung yang memiliki nama non ‘Agus’, tetap diberikan harga tiket khusus senilai Rp178 ribu saja.

“Syarat dan ketentutan berlaku. Bisa dicek di website resmi kami atau hubungi sales call kami,” tandasnya.


Selain promo Gebyar Safari Merdeka khusus ‘Agus’, Taman Safari Bogor juga membuka paket promo menarik lain seperti menyediakan harga paket makanan khusus seharga Rp78 ribu per pax. Selain itu, Safari Malam spesial HUT Kemerdekaan RI juga bakal digelar khusus dengan suguhan show dan atraksi menarik.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Taman Safari Bogor, bisa pesan tiket dan datang lebih awal. Jangan khawatir, Taman Safari Bogor juga menyediakan paket menginap di Safari Resort dengan promo spesial Kemerdekaan RI dengan harga paket Rp978 ribu per malam. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top