Bakti Sosial Taman Safari Bogor Jelang HUT RI ke-78, 100 Pegawai Donorkan Darah ke PMI
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - July 25, 2023 11:13 am  |  Article Hits:3497  |  A+ | a-
Bakti sosial donor darah di Taman Safari Bogor. (*)
Bakti sosial donor darah di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menggelar bakti sosial donor darah menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78. Acara donor darah ini digelar di Ruang Serbaguna Safari Resort Taman Safari Bogor, Selasa (25/7/2023).

Sedikitnya ada 100 pegawai Taman Safari Bogor yang mengikuti bakti sosial donor darah. Mereka dengan antusias menyumbangkan darah untuk persediaan PMI.

“Bakti sosial donor darah ini merupakan agenda tahunan. Kami gelar bersamaan menjelang HUT RI ke-78. Kami sangat terbuka untuk semua divisi di Taman Safari Bogor,” ungkap Manager HRD Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Rahardjo, Selasa (25/7/2023).


Eko mengatakan, dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini, manajemen Taman Safari Bogor berharap seluruh pegawai memiliki empati yang kuat terhadap sesama.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan menyambut peringatan HUT RI ke-78, Taman Safari Bogor bakal menggelar serangkaian acara.

“Selain bakti sosial donor darah, kami juga menggelar sejumlah event besar di Bulan Kemerdekaan RI. Salah satunya adalah pawai budaya yang rencananya akan digelar pertengahan Agustus 2023. Selain juga membuka promo-promo menarik lainnya,” ungkapnya.


Emeraldo juga mengatakan, salah satu yang istimewa di Agustus 2023 adalah peringatan ulang tahun Giant Panda Jantan dari China, Cai Tao.

“Informasinya lengkap terkait promo Agustus 2023 bisa dicek di website dan akun sosial media resmi Taman Safari Bogor,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top