Yuk! Intip Beragam Menu Western di Rodeo Cafe Taman Safari Bogor, Ada Spaghetti hingga Lasagna Murah Meriah
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - January 29, 2024 1:10 pm  |  Article Hits:3945  |  A+ | a-
Rodeo Cafe Taman Safari Bogor. (*)
Rodeo Cafe Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Siapa bilang jajanan di Taman Safari Bogor mahal harganya? Hampir semua jajanan kuliner di Taman Safari Bogor ternyata ramah di kantung kok. Menu-menu yang tersedia di pusat jajanan Taman Safari Bogor rata-rata berharga Rp30 ribuan hingga Rp90 ribuan saja.

Di Rodeo Cafe misalnya. Cafe yang lokasinya berdekatan dengan arena Cowboy Show Taman Safari Bogor ini menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp50 ribuan saja.

“Menu yang kami sediakan di Rodeo Caffe ini cukup beragam. Sesuai dengan namanya, Rodeo Cafe ini menyediakan menu spesial western mulai dari Spaghetti, Lasagna, Fettucini, Penne, Macaroni hingga Fusilli,” ungkap Manager Rodeo Cafe Taman Safari Bogor, Dedi Indrayadi, Senin (29/1/2024).


Dedi mengatakan, untuk aneka pasta harga menu dibanderol Rp45 ribu hingga Rp50 ribu per porsi. Sementara untuk makanan berat seperti rice bowl dibanderol Rp50 ribuan.

“Rice Bowl Grilled Chicken, Beef Black Paper dan Beef Sausage harganya Rp50 ribuan. Jadi sangat murah meriah dan ramah kantung,” ungkap Dedi.


Sementara untuk minuman, harganya juga beragam dan murah meriah yakni antara Rp30 ribuan hingga Rp40 ribuan.

“Kami sedia beragam juice, Thai Tea, Lecy Tea, Matcha Late, Taro Late, Lemon Tea hingga Red Velvet. Harganya murah meriah dan cocok untuk menikmati waktu santai sebelum menonton Cowboy Show di Taman Safari Bogor,” ungkap Dedi.

Bagaimana, tertarik untuk bercicip ria di Rodeo Cafe Taman Safari Bogor? Yuk, buruan nikmati sejuta sensasi piknik di Taman Safari Bogor. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top