Update Harga Tiket Masuk Safari Malam Taman Safari Bogor 2023, Mulai dari Rp160 Ribuan Saja!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - June 24, 2023 2:08 pm  |  Article Hits:6476  |  A+ | a-
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka Safari Malam setiap Sabtu petang hingga malam hari. Untuk tiket spesial Libur Sekolah 2023 kali ini, tiket Safari Malam hanya dibanderol Rp160 ribu untuk anak-anak dan dewasa Rp180 ribu.

“Safari Malam di Taman Safari Bogor ini adalah satu-satunya di Indonesia. Pengunjung kami ajak berkeliling melihat satwa di malam hari, mulai dari satwa kelas satu seperti Singa, Harimau hingga Macan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (24/6/2023).


Emeraldo menjelaskan, selain disuguhkan dengan Safari Journey di malam hari, pengunjung Safari Malam juga akan dihibur dengan suguhan show yang digelar di pelataran Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor.

“Theme show tiap minggu berubah. Dan yang paling seru dan ditunggu pengunjung adalah fire dance yang tentunya ini menjadi satu-satunya hiburan unik dan terseru di Kawasan Puncak Bogor,” ungkapnya.

Safari Malam dibuka setiap Sabtu sore mulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Pengunjung bisa menikmati udara sejuk kaki Gunung Pangrango di malam hari sembari menikmati hidangan khas dari berbagai belahan Dunia. Tiket masuk Safari Malam bisa dipesan langsung di pintu loket Taman Safari Bogor. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top