Diskon Gede-gedean, Promo Sajajar Liburan Sekolah di Taman Safari Bogor Hanya Rp140 Ribu, Buruan Pesan Tiketnya di Sini!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - June 22, 2023 10:20 am  |  Article Hits:4975  |  A+ | a-
Promo Sajajar Taman Safari Bogor khusus Libur Sekolah 2023. (*)
Promo Sajajar Taman Safari Bogor khusus Libur Sekolah 2023. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo berlibur khusus paket libur sekolah selama Juli-September 2023. Kali ini, promo yang diberikan bertema Sajajar (Safari Jabar Belajar) dengan harga hanya Rp140 ribu saja. Tak tanggung-tanggung, promo ini menyediakan paket super komplet mulai dari Safari Journey, menikmati 8 pertunjukkan, berkeliling dan belajar di 7 exhibits satwa dan menikmati belasan permainan gratis.

“Paket ini khusus untuk paket rombongan dengan minimal pesanan 25 siswa khusus TK, SD, SMP dan SMA di Jawa Barat,” ungkap Assistant Manager Sales Taman Safari Bogor, Anastasia Theodora Kumiling, Kamis (22/6/2023).


Tasia juga mengatakan jika tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang dan berlaku untuk kunjungan antara 1 Juli sampai 30 September 2023.

“Tiket berlaku hanya untuk weekdays saja. Dan reservasi dilakukan dengan metode deposit 50%,” ungkapnya.

Bagi kamu yang ingin memesan tiketnya bisa melakukan reservasi dan open discuss dengan tim sales Taman Safari Bogor DI SINI. Banyak paket promo yang dibuka Taman Safari Bogor memasuki libur panjang sekolah. Jangan lupa untuk rajin mengecek sosial media resmi Taman Safari Bogor dan jangan ragu untuk bertanya kepada admin. Salam lestari. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top