Bursa Lowongan Kerja Taman Safari Bogor Diserbu Ribuan Pelamar
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - June 14, 2023 9:25 am  |  Article Hits:4911  |  A+ | a-
Ribuan pelamar kerja di Taman Safari Bogor mengikuti proses seleksi. (*)
Ribuan pelamar kerja di Taman Safari Bogor mengikuti proses seleksi. (*)
BOGOR- Bursa lowongan kerja (loker) Taman Safari Bogor diserbu ribuan pelamar dari berbagai daerah di Bogor Raya. Mereka berdatangan memenuhi undangan mulai pukul 07:00 WIB.

“Tingginya antusiasme pelamar yang datang dari berbagai daerah ini membuktikan bahwa Taman Safari Bogor menjadi tempat favorit untuk berkarir,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Selasa (13/6/2023).

Emeraldo juga mengatakan, sebagai salah satu lembaga konservasi terbaik di Asia, Taman Safari Bogor telah melakukan filterisasi ketat dalam perekrutan pegawai baru.


“Pengembangan karir berjalan dengan baik mulai dari jenjang staf, supervisor, asisten manager sampai manager. Semua melalui review dan assesment ketat,” ungkapnya.

Terpisah, Manager HRD Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Rahardjo menegaskan, proses rekrutmen seleksi pegawai Taman Safari Bogor dilakukan dengan proses assesment bertahap.

“Mulai psikotes sampai assesment terakhir adalah interview. Kami mencari sumber daya terbaik, baik dari fisik, penampilan, mental dan intelegensia,” kata Eko.

Salah satu peserta tes seleksi masuk karyawan Taman Safari Bogor, Winansih (19), mengaku tertantang ingin berkarir di Taman Safari Bogor karena kredibilitas corporatenya.

“Saya kebetulan tinggal di Megamendung. Sudah dua kali ikut tes masuk seleksi pegawai Taman Safari Bogor. Yang pertama gagal. Mudah-mudahan kali ini bisa lolos,” ungkapnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top