Catat! Taman Safari Bogor Mulai Terapkan Pembayaran Non-Tunai untuk Pembelian Tiket Masuk dan Wahana Berbayar
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - April 23, 2024 11:30 am  |  Article Hits:11673  |  A+ | a-
Pengunjung saat recheking booking online di loket masuk Taman Safari Bogor. (*)
Pengunjung saat recheking booking online di loket masuk Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor mulai menerapkan sistem Cashless Payment System atau pembayaran non-tunai untuk pembelian tiket masuk dan tiket wahana permainan di seluruh areal wisata. Kebijakan ini dikeluarkan sebagai bentuk transisi ke ara digital untuk memudahkan pelayanan kepada pengunjung.

Cashless Payment System atau pembayaran nontunai ini kami terapkan di seluruh areal pelayanan, mulai dari loket masuk hingga wisata tunggang satwa dan wahana permainan tertentu,” ungkap Manager Financial of Control (FC) Taman Safari Bogor, Jumartono Kusaputro, Rabu (7/2/2024).



 

Jumartono menjelaskan, mekanisme pembayaran tiket masuk Taman Safari Bogor atau pun pembayaran tiket fasilitas mulai dari wahana permainan, water park, kereta gantung hingga tunggang satwa kini bisa menggunakan scan barcode, QRIS atau ATM Debit.

“Sehingga pengunjung tidak perlu lagi memikirkan bawa atau tidak bawa uang tunai. Karena semua fasilitas screen barcode tersedia di seluruh areal pelayanan pembayaran Taman Safari Bogor,” ungkapnya.

Seperti diketahui, mekanisme pembayaran tiket masuk Taman Safari Bogor sejauh ini bisa dilakukan dengan online dan offline. Untuk pembayaran online bisa dipesan melalui website resmi Taman Safari Bogor, sementara offline bisa dilakukan langsung di loket masuk. Dan penting untuk dicatat adalah pemesanan tiket online bisa dilakukan minimal H-1 kunjungan.

"Ke depan, kami memang berencana akan menghapus sistem pembayaran tunai untuk memudahkan pelayanan. Kebijakan ini untuk memudahkan pengunjung dan manajemen," tandas Jumartono.  (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top