Nikmati Giant Lumpia Special Caravan Restaurant, Murmer Hanya Rp30 Ribu di Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - October 12, 2023 11:05 am  |  Article Hits:2665  |  A+ | a-
Giant Lumpia di Caravan Restaurant Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Giant Lumpia di Caravan Restaurant Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Caravan Restaurant Taman Safari Bogor kembali menyuguhkan menu special long weekend di minggu pertama Juni 2023. Kali ini, menu yang disuguhkan adalah Giant Lumpia yang dikemas khusus untuk memanjakan lidah pengunjung Taman Safari Bogor.


“Harga paket menu Giant Lumpia ini hanya Rp30 ribu saja per pcs. Spesial menu ini adalah ekstra sambal yang cocok dinikmati di tengah udara sejuk Gunung Gede Pangrango,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Kamis (12/10/2023).

Emeraldo mengatakan, selain Giant Lumpia, Caravan Caffe juga menyediakan paket ngopi Buy 1 Get 1 untuk menu paket ngopi pagi hari.

“Ngopi murah Buy 1 Get 1 ini kami sediakan dengan beragam menu kopi. Mulai Expresso, Late, Capuccino hingga kopi Arabicca,” ungkapnya.


Caravan Restaurant dan Caravan Caffe merupakan sentra kuliner yang lokasinya berada di areal pintu masuk Taman Safari Bogor.

“Jadi pengunjung bisa menikmati sarapan, makan siang dan dinner di Caravan Restaurant and Caffe tanpa harus masuk ke Taman Safari Bogor. Menu yang kami sediakan rata-rata hidangan tradisional mulai dari nasi timbel, sop buntut hingga gado-gado dengan harga antara Rp50 ribuan hingga Rp100 ribuan,” tandasnya.

Selain bersantap hidangan, pengunjung Caravan Restaurant and Caffe bisa menikmati feeding Burung Pelikan hingga berfoto di spot-spot bernuansa alam nan cantik dan unik. Bagaimana, tertarik ingin berlibur dan menikmati hidangan di Safari Resort Taman Safari Bogor. Buruan pesan tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top