Jelang Idul Fitri, Taman Safari Bogor Sebar Bantuan Beras ke Masjid-masjid di Desa Cibeurem
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - April 19, 2023 2:41 pm  |  Article Hits:3532  |  A+ | a-
Pemberian beras secara simbolis ke warga Cibeurem oleh perwakilan manajemen TSI Bogor. (*)
Pemberian beras secara simbolis ke warga Cibeurem oleh perwakilan manajemen TSI Bogor. (*)
BOGOR- Menjelang perayaan Idul Fitri 2023, Taman Safari Bogor tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Cisarua, khususnya Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Setelah membagikan parsel lebaran, Taman Safari Bogor juga membagikan sedikitnya 76 karung beras yang disebar ke masjid-masjid di Cibeurem, Kecamatan Cisarua.

“Pembagian beras-beras ini kami lakukan rutin sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di Cisarua, khususnya di Desa Cibeurem. Kami berharap bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi warga saat lebaran,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Rabu (19/4/2023).


Pemberian beras secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Manajemen Taman Safari Bogor yang diwakili Head of Legal Taman Safari Bogor, Ambar Suprihati dan Head HR Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Rahardjo dengan dihadiri perwakilan LPM Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, selama Ramadan 2023 ini, Taman Safari Bogor menggalakkan beberapa program CSR (Corporate Social Responsibility) mulai dari recheking perbaikan jalan lingkungan warga Cibeurem, pembagian parsel dan beras lebaran hingga yang terakhir adalah membagikan bibit tanaman buah kepada sekolah-sekolah di Cisarua, Kabupaten Bogor. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top