Safari Malam Digelar 7 Malam selama Libur Lebaran, Nikmati Sensasi Berkiling dan Berinteraksi dengan Satwa-satwa di Malam Hari
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - April 18, 2023 11:09 am  |  Article Hits:4360  |  A+ | a-
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Sudah pernah menikmati serunya Safari Malam di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Cisarua, Indonesia? Safari Malam adalah salah satu destinasi wisata unggulan pertama di Asia yang berbasis konservasi alam yang dibuka oleh Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor.


“Konsep utama yang diusung dari program Safari Malam di Taman Safari Indonesia Bogor adalah mengenalkan aktivitas satwa-satwa di malam hari. Pengunjung kami ajak keliling untuk melihat secara langsung bagaimana satwa-satwa kebangsaan negara di Dunia berinteraksi di malam hari,” ungkap General Manager Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Emeraldo Parengkuan, Selasa (18/4/2023).

Emeraldo menjelaskan, program Safari Malam ini dibuka setiap Sabtu mulai pukul 17:00 WIB di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Untuk edisi spesial libur panjang Lebaran 2023 ini, program Safari Malam ini akan digelar 7 malam berturut-turut mulai dari 22 April sampai 30 April 2023.


“Harga tiketnya Rp160 ribu untuk anak-anak dan Rp180 ribu untuk dewasa. Program ini dibuka mulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Ini harga khusus dan spesial suguhan kami untuk pelancong libur Lebaran 2023,” ungkap Emeraldo.

Bagi turis mancanegara yang ingin sekaligus bermalam di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Emeraldo melanjutkan, pihaknya juga menyiapkan Safari Resort sebagai penginapan bernuansa alam.

“Jadi setelah puas Safari Malam, pelancong dan pengunjung bisa menikmati istirahat bermalam di Safari Resort dengan dua paket spesial yakni Caravan dan Treehouse. Kami sarankan booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiketnya,” ungkapnya.

Selain berkeliling melihat satwa di malam hari, pelancong dan pengunjung Safari Malam juga bisa menikmati puluhan menu kuliner kebangsaan Indonesia dan Mancanegara. Tersedia berbagai footage untuk nongkrong dan berkumpul bersama keluarga.

“Kami buka 7 malam berturut-turut untuk memanjakan pengunjung yang datang dari berbagai negara. Rasakan sensasi melihat singa, macan, harimau dan satwa-satwa langka lain di malam hari. Ini bakal jadi momen seru dan langka bagi pengunjung,” kata Emeraldo.


Emeraldo juga mengatakan, Manajemen TSI Bogor juga telah berkoordinasi dengan aparat wilayah, termasuk Polri untuk peningkatan pengamanan lalu lintas dan kenyamanan kawasan selama libur panjang Lebaran 2023.

“Pemetaan terkait situasi dan kondisi sudah kita lakukan. Koordinasi dengan Polri dan aparatur wilayah juga sudah diintensifkan untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan selama libur Lebaran 2023,” ungkap Emeraldo.


Terkait dengan promo-promo yang digelar Taman Safari Bogor selama Lebaran 2023, Emeraldo mengatakan, harga tiket masuk di libur lebaran dikenakan hight season rate.

“Bisa dicek di website resmi kami. Untuk promo bisa berubah setiap minggunya. Yang jelas, kami memberikan pelayanan ekstra selama libur panjang Lebaran 2023 mulai dari pintu masuk sampai Istana Panda yang menjadi destinasi primadona kami,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top