Promo Diskon Lebaran 2023 Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Buruan Booking dari Sekarang!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - April 5, 2023 9:21 am  |  Article Hits:10351  |  A+ | a-
Banner promo Lebaran 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
Banner promo Lebaran 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali mengeluarkan paket promo diskon tiket masuk selama libur Lebaran 2023. Untuk anak-anak dengan usia 1 sampai 5 tahun, tiket masuk hanya Rp230 ribu. Sementara untuk 5 tahun sampai dewasa dibanderol Rp260 ribu.

“Tiketnya bisa dipesan secara online dari sekarang dan berlaku sampai 1 Mei 2023. Dan mohon dicatat harga ini khusus untuk pemesanan online,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Rabu (5/4/2023).

Ozi mengatakan, untuk pembelian tiket secara walk in atau langsung hanya selisih sebesar Rp10 ribu saja.

“Pemesanan melalui online website lebih murah. Tetapi fasilitasnya tetap sama,” ungkapnya.

Dengan paket promo lebaran ini, pengunjung Taman Safari Bogor sudah bisa menikmati beragam fasilitas mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, edukasi satwa dan keliling 7 exhibits satwa sampai berendam di Curug Jaksa.


Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, Taman Safari Bogor sudah siap total 100% menyambut pengunjung selama libur panjang Lebaran 2023.

“Mohon dipantau jalur menuju ke Puncak. Karena memasuki H-3 lebaran lalu lintas menuju Taman Safari Bogor mulai padat merayap,” ungkapnya.

Sementara untuk promo Ramadan 2023, Taman Safari Bogor menyediakan paket promo Iftar 1001 Malam yang berlangsung hingga 16 April 2023.

“Promo Iftar 1001 Malam dengan menyuguhkan pertunjukkan Aladinn dan Jasmine ini sangat cocok untuk menikmati ngabuburit. Dengan harga Rp99 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati paket buka puasa All U Can Eat dengan beragam menu,” tandas Emeraldo.

Bagaimana, penasaran ingin segera berlibur lebaran di Taman Safari Bogor? Buruan pesan tiketnya DI SINI. (*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top