Yuk! Nikmati Sensasi Ngabuburit Seru di Istana Panda Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - March 26, 2024 8:36 am  |  Article Hits:4717  |  A+ | a-
Skywalk di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Skywalk di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Apa yang kamu lakukan saat waktu ngabuburit menunggu jam berbuka puasa tiba? Jika kamu bingung mau ngapain saat ngabuburit, Istana Panda di Taman Safari Bogor bisa jadi destinasi alternatifnya.

Berlokasi di kaki Gunung Gede Pangrango Bogor, Istana Panda menjadi primadona bagi pengunjung Taman Safari Bogor dalam lima tahun belakangan. Di Istana Panda, kamu melihat langsung betapa menggemaskannya Giant Panda yang didatangkan asli dari China. Selain itu, kamu juga berinteraksi dan memberi makan Panda Merah (Red Panda).

“Istana Panda ini sangat cocok untuk tempat ngabuburit karena lokasinya sangat sejuk dan bikin betah berlama-lama,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Selasa (26/3/2024).


Selain berkeliling melihat satwa-satwa langka Dunia, di Istana Panda ini juga tersedia Skywalk untuk berfoto. Spotnya sangat menakjubkan.

“Di Istana Panda kami juga menyediakan restaurant dengan berbagai kuliner spesial seperti Mie Lamian yang dibuat secara manual tanpa bahan pengawet,” ungkap Lies.

Bagaimana, tertarik ngabuburit di Istana Panda Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya DI SINI. (*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top