Wajib Simak! Berikut Update Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2024
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - March 26, 2024 5:07 am  |  Article Hits:6852  |  A+ | a-
Tiket masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2024. (*)
Tiket masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2024. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor memastikan tetap membuka jam operasional normal selama Ramadan 2024. Bagi kamu yang ingin berkunjung menikmati Safari Journey untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan satwa, tak perlu khawatir. Jam operasional Taman Safari Bogor tetap berjalan seperti biasa yakni mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

“Beragam promo harga tiket masuk sudah kami sediakan. Tinggal dicek satu per satu melalui website resmi kami. Jika bingung ingin booking online bisa menanyakan nomor Whatsapp resmi yang tersedia untuk pemesanan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Liess Yuwati, Senin (25/3/2024).


Lies mengatakan, beragam wahana bermain hingga water park juga buka seperti biasa. Wahana eksotik lain yang cocok untuk healing dan menikmati Ramadan 2024 adalah Istana Panda.

“Udara sejuk pegunungan Gunung Gede Pangrango sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu menunggu buka puasa,” ungkap Lies.


Selain Istana Panda, ada satu tempat unik lain yang bakal membuat ibadah puasamu menjadi seru dan terasa menyenangkan yakni Curug Jaksa.

“Curug Jaksa ini tempatnya sangat tenang. Air terjun asli Gunung Gede Pangrango ini dinikmati pengunjung dengan berendam bersama keluarga. Lokasinya di tengah hutan Pangrango dan sangat indah untuk dijadikan spot foto,” ungkap Lies.

Selain Show 1001 Malam, kamu juga bisa menonton pertunjukkan Cowboy yang dimulai pukul 15:30 WIB setiap harinya selama Ramadan 2024. Seru kan?

Buruan pesan tiket masuk Taman Safari Bogor DI SINI. Ajak keluargamu menghabiskan Ramadan 2024 dengan suasana seru dan berbeda. Hanya di Taman Safari Bogor. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top