Cobain Mie Lamian Special Restaurant Panda Taman Safari Bogor, Tanpa Pengawet dan Diracik Manual!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - September 8, 2023 11:00 am  |  Article Hits:5016  |  A+ | a-
Koki di Restaurant Panda Taman Safari Bogor meracik Mie Lamian secara manual. (*)
Koki di Restaurant Panda Taman Safari Bogor meracik Mie Lamian secara manual. (*)
BOGOR- Mau kulineran di tempat yang sejuk dan berkesan bersama orang-orang tersayang? Di Restarurant Panda Taman Safari Bogor, selain kamu bisa menikmati healing dengan spot pegunungan Gede Pangrango, tempat ini juga cocok untuk menikmati beragam kuliner khas Tiongkok yang pastinya dijamin bikin keringetan.

“Kami sediakan Mie Lamian Special Restaurant Panda yang terbuat asli dari bahan-bahan alami tanpa pengawet. Uniknya, mie ini diracik dan dibuat sendiri dengan tepung oleh koki kami. Jadi tidak pakai pengawet sama sekali,” ungkap Manager Panda Restaurant Taman Safari Bogor, Bobby Suhendri, Jumat (8/9/2023).

Suhendri mengatakan ada dua jenis Mie Lamian Spesial di Restaurant Panda yakni bebek dan kari ayam dengan nama Mie Lamian Chicken Katsu, Beef Sichuan, Roast Chicken dan Roast Duck. Kelezatan dan citarasa kedua menu ini benar-benar cocok untuk bersantap siang sambil menikmati suasana alam pegunungan Pangrango yang sejuk dan bikin betah. Dijamin bikin kamu keringetan di tengah udara sejuk Gunung Gede Pangrango.


“Harga kedua Mie Lamian ini sangat terjangkau antara Rp65 ribuan sampai Rp75 ribuan per porsi. Ditambah kami juga sediakan beragam jenis minuman dari buah-buahan asli,” ungkap Suhendri.

Di Musim Ramadan 2023, Restaurant Panda di Taman Safari Bogor juga menyediakan menu spesial untuk buka puasa bersama keluarga.

“Mie Lamian kami diracik secara manual tanpa bantuan mesin. Ini mungkin yang membedakan mie kami dengan restaurant lain di Indonesia,” kkata dia.

Tak hanya mie lamian saja, Restaurant Panda juga menyuguhkan minuman khas yakni Panda Ice Coffe dengan harga ramah kantung yakni Rp50 ribu saja.

”Minuman yang tersedia beragam. Kami sediakan Peanut Ice Coffe, Ice Taro Latte, Ginger Lime Honey, Original Coconut, Es Klepon dan Es Cendol harganya antara Rp40 ribu hingga Rp55 ribu,” ungkapnya.


Selain bisa menikmati kuliner khas Restauran Panda, Sahabat Satwa juga menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango sambil bercengkerama bersama keluarga tercinta.

“Hadirnya Istana Panda yang lengkap dengan sentra kuliner ini tentunya menjadi primadona di Taman Safari Bogor. Harga kulinernya juga sangat murah meriah. Cocok untuk healing, piknik dan menikmati libur akhir pekan,” ungkap General Manager (GM)  Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Bagaimana, tertarik visit Istana Panda di Taman Safari Bogor? Intip promo tiket masuknya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top