Yuk! Ngabuburit Asyik di Wahana Permainan Taman Safari Bogor, Cukup Bayar Rp60 Ribu
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - March 21, 2024 10:00 am  |  Article Hits:12758  |  A+ | a-
Wahana permainan di Taman Safari Bogor. (*)
Wahana permainan di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bingung mencari tempat ngabuburit seru di Kawasan Puncak selama Ramadan 2024? Bagi kamu yang ingin seru-seruan menikmati ngabuburit bareng keluarga, Taman Safari Bogor menawarkan promo seru selama Ramadan 2024. Salah satunya adalah promo menikmati 15 wahana permainan dengan harga hanya Rp60 ribu saja.

“Dengan harga Rp60 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati 15 wahana permainan di Taman Safari Bogor,” ungkap Manager Wahana Taman Safari Bogor, Hidayatullah, Jumat (8/3/2024).

Dayat mengatakan, 15 wahana permainan di Taman Safari Bogor yang melayani pengunjung hingga pukul 20:00 WIB diantaranya:
1. Speed way
2. Sky Race
3. Samba Baloon
4. Carousel
5. Magic bike
6. Rumah hantu 3D
7. Climbing Car
8. Spining boat
9. Lolly swing
10. Gajah terbang
11. Foam ball
12. Bumper car
13. Poni Rodeo
14. Crazy plane
15. Bumper boat

“All in pengunjung hanya bayar Rp60 ribu, dari pukul 16:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB,” ungkap Dayat.

Terpisah, Manager Assistant Wahana Taman Safari Bogor, Cepi Supriadi mengatakan, seluruh wahana di Taman Safari Bogor sudah siap 100% menyambut pengunjung.

“Pemeliharaan dan keamanan sudah standby penuh. Pengunjung yang ingin menunggu bukber bisa menikmati wahana-wahana untuk ngabuburit. Kita buka setiap hari,” ungkap Cepi.

Safari Arabian Night 

Selain menikmati wahana, pengunjung Taman Safari Bogor juga bisa menikmati Safari Arabian Night di pelataran Rain Forest Restaurant.

“Di Rainforest kami menyediakan paket all in food dengan harga Rp138 ribu saja,” jelas General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Bagaimana, tertarik menikmati sensasi ngabuburit bersama satwa-satwa langka dan menikmati wahana permainan? Buruan pesan tiket masuknya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top