World Bear Day 2023, Ini Event Gelaran di Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - March 18, 2023 10:08 am  |  Article Hits:5891  |  A+ | a-
World Bear Day 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
World Bear Day 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Hari Beruang Sedunia atau ‘’World Bear Day’’ yang diperingati pada 23 Maret setiap tahunnya menjadi momentum kita untuk mendedikasikan penyelamatan dan perlindungan beruang di seluruh Dunia.
 
Menyambut gelaran peringatan ini, Taman Safari Bogor mengadakan sejumlah kegiatan yang dibalut dengan kuis dan bagi-bagi doorprize. Gelaran Hari Beruang Sedunia di Taman Safari Bogor dilaksanakan mulai 17 Maret hingga 19 Maret.

 
“Kita lakukan kampanye gerakan cinta Beruang dan mendekatkan pengunjung dengan satwa ini. Salah satunya adalah ikut memberi susu kepada beruang,” ungkap Manager Marcomm Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, Sabtu (18/3/2023). 
 
Gelaran Hari Beruang Sedunia dipusatkan di Baby Zoo Taman Safari Bogor. Salah satu kegiatan yang memancing antusiasme pengunjung adalah berinteraksi langsung dengan Beruang Cokelat.
 
Selain berinteraksi dengan Beruang Cokelat, Taman Safari Bogor juga menggelar keeper talk sebagai program edukasi untuk mengenal lebih dekat dengan Beruang. Tidak hanya itu tapi pengunjung juga bisa melihat kegiatan nursery secara langsung bagaimana cara nurse merawat bayi beruang & memberi susu.


 
Sejumlah lomba juga digelar seperti menghias cupcake/pancake hingga membuka kanal live instagram untuk tanya jawab dengan netizen.
 
“Kita gelar kuis dengan pemenang pertama berkesempatan menyusui Beruang Cokelat dan medapatkan 2 tiket gratis masuk Taman Safari Bogor. Pokoknya seru karena kita libatkan langsung pengunjung,” kata Danang.

 
Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan peringatan Hari Beruang Sedunia merupakan hajatan rutin yang dilaksanakan Taman Safari Bogor sebagai bentuk refleksi pentingnya menjaga dan menyayangi satwa Beruang di dunia.
 
“Rata-rata pengunjung Taman Safari Bogor menyukai beruang jenis Panda Giant. Panda Giant dan Panda Merah (Red Panda) kami tempatkan di Istana Panda. Saat ini, Istana Panda menjadi stage favorit pengunjung karena lokasinya yang sangat fenomenal yakni berada di antara Pegunungan Gunung Gede Pangrango. Sejuk, cantik dan bikin betah berlama-lama,” tandas Emeraldo. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top