Rainforest Taman Safari Bogor Keluarkan Dua Menu Special Bukber Ramadan 2023: Arabian Salad dan Arabian Kebuli!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - March 15, 2023 12:20 pm  |  Article Hits:5927  |  A+ | a-
1001 Malam di Taman Safari Bogor selama Bulan Ramadan 2023. (*)
1001 Malam di Taman Safari Bogor selama Bulan Ramadan 2023. (*)
BOGOR- Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor memberi kejutan menjelang Ramadan 2023. Menyambut Bulan Suci Ramadan 2023 yang jatuh pada 22 Maret 2023, Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor mengeluarkan dua menu spesial Khas Arabian yakni salad dan nasi kebuli. Apa saja keunggulan Arabian dan Kebuli Arabian ini?

“Arabian salad dan kebuli merupakan kuliner khas Timur Tengah yang banyak diminati masyarakat Asia, khususnya masyarakat Indonesia. Salad Arab adalah salah satu dari berbagai hidangan salad yang merupakan bagian dari masakan Arab . Menggabungkan banyak buah dan bumbu yang berbeda, dan sering disajikan sebagai bagian dari mezze,” ungkap Manager Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor, Indra Hassanudin, Rabu (15/3/2023).


Sementara untuk nasi kebuli, Indra menjelaskan, ciri khas utamanya yakni memiliki rasa dan aroma seperti kari dan aroma Kapulaga yang terasa lebih menonjol.

“Nasi kebuli hampir mirip dengan nasi Briyani, namun nasi Briyani berwarna agak kuning dan terasa sedikit rasa pedas dan aroma kunyit. Jadi Menu ini kita keluarkan karena berhubungan dengan Ramadan 2023 yang berkaitan dengan tema yang kita keluarkan yaitu Aladin 1001 Malam,” ungkap Indra.

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan, menyambut Ramadan 2023, jajarannya telah menyiapkan banyak gelaran promo dan menu khusus untuk buka bersama (bukber) selama Ramadan 2023.

“Tema kita di Ramadan 2023 adalah Promo Special 1001 Malam. Paket-paket promo menariknya bisa dicek di website resmi kami di bogor.tamansafari.com. Ada pun yang paling istimewa untuk ngabuburit adala menonton pertunjukkan Aladinne and Jasminne yang dimulai setiap menjelang bukber di Rainforest Restaurant,” ungkap Emeraldo. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top