Ramadan 2024: Taman Safari Bogor Pastikan Beroperasi Seperti Biasa, Catat Promo-promo Menariknya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - March 11, 2024 11:00 am  |  Article Hits:6039  |  A+ | a-
Buggy Journey di Taman Safari Bogor. (*)
Buggy Journey di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor memastikan beroperasi seperti hari-hari biasa selama Ramadan 2024 yang jatuh mulai 12 Maret 2024 hingga 11 Mei 2023 mendatang. Bahkan, Taman Safari Bogor sudah menyiapkan promo khusus buka bersama (bukber) puasa bagi pengunjung.

“Kita pastikan buka seperti biasa. Jam buka operasional mulai pukul 08:00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin buka bersama (bukber) puasa bersama keluarga, kami juga sediakan paket promo di Rain Forest Restaurant dan Caravan Restaurant,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Senin (11/3/2024).

Lies menegaskan, tidak hanya menu bukber saja yang bakal memanjakan pengunjung Taman Safari Bogor.

“Kita juga ada theater show bertema Arabian Night untuk menghibur pengunjung saat ngabuburit di Taman Safari Bogor. Jadi pengunjung selain bisa ngabuburit keliling melihat satwa, juga bisa menikmati beragam wahana. Ini pasti seru dan menambah puasa jadi terasa menyenangkan. Silahkan cek promo-promo tiket masuknya,” ungkapnya.


Menjelang Ramadan 2024, Taman Safari Bogor menyediakan promo bertema ‘Ramadan Sale' dengan harga tiket mulai Rp207 ribu.

“Promo ini hanya bisa dipesan sampai 10 Maret dan bisa dipakai untuk kunjungan sampai 7 April 2024. Bisa dipesan melalui online di website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Parul Rozi, Senin (11/3/2024).

Ozi mengatakan, tiket promo ini bisa dipakai untuk menikmati Safari Journey, berkeliling 7 exhibits satwa, visit Istana Panda hingga menikmati kucuran air Curug Jaksa.

“Bagi yang ingin memesan tiket promo ini bisa cek di website resmi kita di ticket.tamansafaribogor.com,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top