Gebyar Promo Ranger Masuk Taman Safari Bogor, Buruan! Periode Booking Hanya Empat Hari
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - March 10, 2023 10:26 pm  |  Article Hits:5529  |  A+ | a-
Promo tiket masuk Taman Safari Bogor Ranger Safari Panda Siang. (*)
Promo tiket masuk Taman Safari Bogor Ranger Safari Panda Siang. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo tiket masuk menjelang Ramadan 2023. Kali ini, promonya adalah ‘Ranger: Rasakan Pengalaman Seru’ dengan paket promo yakni harga tiket masuk hanya Rp160 ribu untuk anak-anak dan Rp190 ribu untuk dewasa.

“Promo ini hanya bisa dipesan dari 10 Maret sampai 13 Maret 2023. Bisa dipesan melalui online di website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Parul Rozi, Jumat (10/3/2023).

Ozi mengatakan, tiket promo ini bisa dipakai atau berlaku hingga 16 April 2023 dengan paket menikmati Safari Journey, berkeliling 7 exhibits satwa, visit Istana Panda hingga menikmati kucuran air Curug Jaksa.

“Pastinya ini cocok untuk mengisi ngabuburit dan bukber bersama keluarga,” ungkap Ozi.


Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, menyambut Ramadan 2023, seluruh kesiapan khususnya paket buka bersama dan ngabuburit sudah siap 100%.

“Kita akan segera menggelar launching pertunjukkan 1001 Malam Special Ramadan. Konsepnya adalah menemani ngabuburit pengunjung. Ini sangat menarik karena di Rainforest dan sentra kuliner di Taman Safari Bogor buka hingga pukul 22:00 WIB,” ungkapnya.

Emeraldo juga menambahkan, selama Ramadan 2023, Taman Safari Bogor akan tetap buka seperti biasa. Bahkan, kata dia, beragam promo-promo tiket masuk juga tersedia.

“Promo-promo menariknya bisa dicek di website resmi Taman Safari Bogor. Untuk pemesanan tiket online di website resmi kami di ticket.tamansafaribogor.com,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top