Promo Selasa Hemat Masuk Taman Safari Bogor Diperpanjang!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - March 6, 2023 4:56 pm  |  Article Hits:5702  |  A+ | a-
Wahana water park di Taman Safari Bogor. (*)
Wahana water park di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Promo diskon ‘Selasa Hemat atau Selamat’ masuk Taman Safari Bogor kembali diperpanjang. Keputusan ini dilakukan untuk memenuhi tingginya animo masyarakat di Indonesia yang ingin menghabiskan waktu libur di Bulan Maret 2023. Promo bertajuk Safari Selasa Hemat (Selamat) ini dikhususkan untuk pembelian tiket masuk Taman Safari Bogor di setiap Selasa selama Maret 2023 yakni di 7, 14, 21 dan 28 Maret 2023.

“Harap diperhatikan bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan promo spesial ‘Safari Selamat’ ini hanya bisa dipesan setiap hari Selasa saja yakni pada 7, 4, 21 dan 28 Maret 2023,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Roji, Senin (6/3/2023).


Ozi juga mengatakan, dengan promo ini, Sahabat Satwa bisa menikmati gratis sejumlah wahana di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Di antaranya Safari Journey, Istana Panda, Wahana Permainan dan Atraksi, Baby Zoo hingga menikmati dinginnya air Curug Jaksa. Promo ini tidak berlaku sistem penggabungan dengan promo lainnya.

“Artinya, Sahabat Satwa tak bisa hanya diberikan satu opsi untuk memilih promo saja. Untuk Selasa Hemat (Selamat) harga tiket masuk Taman Safari Bogor hanya Rp180 ribu saja,” ungkap Ozi.


Taman Safari Bogor Buka Promo Ramadan

Menyambut gelaran Ramadan 2023, Taman Safari Bogor menggencarkan beragam promo. Tidak hanya Gebyar Kopi saja, Taman Safari Bogor membuka promo ‘Bukber dan Cucurak’.

“Untuk bukber kita buka mulai hari pertama Ramadan 2023. Paketnya sangat murah, hanya Rp99 ribu per orang. Dan untuk cucurak ada paket promo Rp75 ribu per orang,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (4/3/2023).

So, tunggu apalagi? Buruan pesan tiketnya di website resmi TSI Bogor di bogor.tamansafari.com. Untuk memudahkan Sahabat Satwa, bisa kunjungi link pemesanan di SINI. (*)
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top