Perkuat Soliditas dan Pengembangan Bakat Pegawai, Taman Safari Bogor Gelar Employee Gathering Safaria 2023
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - February 28, 2023 9:42 am  |  Article Hits:4865  |  A+ | a-
Employee gathering Safaria Taman Safari Bogor. (*)
Employee gathering Safaria Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor tak henti-hentinya mengembangkan dan memacu bakat dan talenta seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di semua divisi. Untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan antar divisi, Departemen HRD (Humas Resources Development) Taman Safari Bogor menggelar Safaria atau Safari Fun and Ceria, Senin (27/2/2023) petang.

Bertempat di Balairung Theatre Taman Safari Bogor, acara gathering pegawai semua divisi Taman Safari Bogor berlangsung sangat meriah. Gelak tawa dan sorak sorai bergemuruh saat satu per satu divisi menunjukkan atraksi dan suguhan teatrikal beragam tema yang kocak dan lucu.


“Kita adakan acara ini untuk memacu kreativitas dan bakat semua pegawai di Taman Safari Bogor. Capaian demi capaian yang kita raih sejauh ini tidak terlepas dari semangat dan inovasi yang dilakukan oleh semua divisi,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, saat memberi sambutan Employee Gathering Safaria di Gedung Balairung Taman Safari Bogor, Senin (27/2/2023) petang.

Emeraldo juga menegaskan, tahun ini Taman Safari Bogor akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan profesionalisme, khususnya divisi yang berkaitan langsung dengan pelayanan pengunjung.

“Kita terus berbenah. Apa yang kurang di tahun kemarin kita perbaiki, dan yang sudah bagus kita terus tingkatkan,” kata Emeraldo.


Sementara itu, Manager HRD Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Raharjo mengatakan, Safari Fun and Ceria ini akan menjadi agenda rutin tahunan Taman Safari Bogor.

“Selain berbagi keceriaan, karyawan kita pacu untuk berbagi kreatifitas dengan atraksi dalam bentuk apa pun. Ini sangat penting untuk menciptakan keakraban antar divisi,” ungkap Eko.

Acara juga dibalut dengan pembagian door price dan di akhir acara, panitia mengumumkan pemenang dengan berbagai kategori. (*)

(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top