Safari Resort Geber Promo di Maret 2023, Paket Stay HeMarch: Keliling dan Bermalam di Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - February 27, 2023 11:23 am  |  Article Hits:5500  |  A+ | a-
Safari Resort di Taman Safari Bogor. (*)
Safari Resort di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Safari Resort Taman Safari Bogor kembali menyuguhkan promo di Bulan Maret 2023. Kali ini, paket promo yang ditawarkan adalah ‘Stay HeMarch’ dengan harga mulai Rp1.088.000.


“Pilihan promo ‘Stay HeMarch’ ini, harganya mulai dari Rp1.088.000 untuk type standard, Rp1.288.000 untuk type deluxe dan Rp1.488.000 untuk type suite, president dan rhino, promo tersebut khusus untuk periode weekday yakni mulai Minggu hingga Kamis,” ungkap Sales Manager Assistant Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Senin (27/2/2023).

Dengan memesan paket promo ‘Stay HeMarch’ ini, kata Rahmat, Sahabat Satwa sudah mendapatkan free 2 tiket masuk Taman Safari Bogor dan harga khusus masuk Taman Safari Bogor di Rp170.000 per orang.

“Kita juga sediakan breakfast, voucher luch atau dinner serta  voucher Buggy Journey senilai Rp50.000. Promo ini terbatas berlaku hanya sampai tanggal 22 Maret 2023,” ungkap Rahmat.


Sensasi Kabut di Istana Panda

Apa yang Sahabat Satwa bayangkan ketika berkunjung ke Taman Safari Bogor saat musim penghujan begini? Menikmati Mie Lamian di Istana Panda sembari healing menenangkan pikiran ditemani secangkir kopi? Itu juga termasuk pilihan menarik.
Namun, ada yang lebih seru lagi yakni berselfie dan berfoto bersama keluarga tercinta di tengah kabut pegunungan.

“Ini akan menjadi pengalaman seru bagi pengunjung karena selama puncak musim penghujan, Gunung Gede Pangrango terlihat sangat eksotis diselimuti kabut yang sejuk,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Senin (27/2/2023).

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket berlibur ke Taman Safari Bogor, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top