Perkuat Solidaritas, Taman Safari Bogor Gelar Liga Kocok Antar Divisi
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - February 22, 2023 3:30 pm  |  Article Hits:6279  |  A+ | a-
Para pegawai Taman Safari Bogor berkompetisi di Liga Kocok TSIB FC. (*)
Para pegawai Taman Safari Bogor berkompetisi di Liga Kocok TSIB FC. (*)
BOGOR- Untuk menjaga dan memperkuat solidaritas antar pegawai, Taman Safari Bogor menggelar Liga Kocok Sepak Bola Antar Divisi. Turnamen ini menjadi agenda rutin yang digelar manajemen Taman Safari Bogor sebagai bagian dari Development Resources Programme.

“Turnamen ini akan menjadi agenda rutin manajemen untuk pengembangan dan peningkatan solidaritas SDM di Taman Safari Bogor. Kami dari HRD memberikan dukungan, baik anggaran dan support moril kepada panitia,” ungkap Manager HRD Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Raharjo didampingi Manager Training dan Pengembangan SDM, Septian Maulana, saat membuka Liga Kocok TSI Bogor FC di GOR G.O.M Cisarua, Bogor, Selasa (21/2/2023) petang.


Selain berkompetisi, para pemain liga yang merupakan pegawai antar divisi di Taman Safari Bogor ini juga dituntut untuk bermain sportif.

“Kami seleksi pemain-pemain terbaik di Taman Safari Bogor untuk mengikuti ajang turnamen antar perusahaan. Tahun ini kita berhasil memenangkan turnamen serupa dengan predikat Juara I. Ini tentu menjadi prestasi yang harus dipertahankan,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Selasa (21/2/2023).


Turnamen Liga Kocok Taman Safari Bogor ini juga akan memperebutkan Juara I, II dan III. Masing-masing divisi mengirimkan sedikitnya 10 pemain utama untuk bertanding melawan divisi lainnya. Selain bersapa dan mengenal satu sama lain, para pegawai juga diminta untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan.

“Event ini berlangsung tiga hari dengan sistem gugur. Tujuan utamanya bukan kemenangan, yang paling utama adalah pegawai bisa mengenal lebih dekat dan akrab satu sama lain,” ungkap Sekretaris Liga Kocok Taman Safari Bogor, Jade Febulla, Selasa (21/2/2023). (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top