Cobain Lezatnya Mie Lamian Khas Istana Panda Taman Safari Bogor, Murah Meriah dan Dijamin Bikin Ketagihan!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - July 10, 2023 3:00 pm  |  Article Hits:4645  |  A+ | a-
Suasana Restaurant Panda di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Suasana Restaurant Panda di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Beragam kuliner bisa dinikmati Sahabat Satwa saat berkunjung ke Taman Safari Bogor. Salah satu kuliner spesial yang wajib dicoba adalah Mie Lamian khas Restaurant Panda yang berada di lantai 3 Istana Panda Taman Safari Bogor.

“Mie Lamian yang kami sediakan beberapa jenis diantaranya Mie Lamian Chicken Katsu, Beef Sichuan, Roast Chicken dan Roast Duck. Harganya bervariasi dari Rp65 ribu sampai Rp75 ribu per porsi,” ungkap Manager Restaurant Panda Taman Safari Bogor, Suhendri, Senin (10/7/2023).

Salah satu keunggulan Mie Lamian Restauran Panda ini, kata Suhendri, adalah racikan mie asli yang dibuat tanpa bahan pengawet. Uniknya lagi, mie ini dibuat langsung oleh kokinya dan diracik dengan bumbu spesial,” kata Suhendri.

Suhendri mengatakan, Mie Lamian di Restauran Panda dibuat tidak menggunakan mesin atau manual.

Tak hanya mie lamian saja, Restaurant Panda juga menyuguhkan minuman khas yakni Panda Ice Coffe dengan harga ramah kantung yakni Rp50 ribu saja.


”Minuman yang tersedia beragam. Kami sediakan Peanut Ice Coffe, Ice Taro Latte, Ginger Lime Honey, Original Coconut, Es Klepon dan Es Cendol harganya antara Rp40 ribu hingga Rp55 ribu,” ungkapnya.

Selain bisa menikmati kuliner khas Restauran Panda, Sahabat Satwa juga menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango sambil bercengkerama bersama keluarga tercinta.


“Hadirnya Istana Panda yang lengkap dengan sentra kuliner ini tentunya menjadi primadona di Taman Safari Bogor. Harga kulinernya juga sangat murah meriah. Cocok untuk healing, piknik dan menikmati libur akhir pekan,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Senin (10/7/2023).

Bagaimana, tertarik visit Istana Panda di Taman Safari Bogor? Intip promo tiket masuknya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top