Silahkan Pilih, Ini Beragam Promo Tiket Masuk Taman Safari Bogor Selama Februari 2023!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - February 21, 2023 10:23 am  |  Article Hits:11067  |  A+ | a-
Promo KTP/KIA Khusus Jabodetabek masuk Taman Safari Bogor. (*)
Promo KTP/KIA Khusus Jabodetabek masuk Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bingung memanjakan buah hati selama weekend di Bulan Februari 2023? Tak perlu bingung, di Taman Safari Bogor Bunda-bunda bisa mengajak buah hati untuk belajar dan bermain bersama satwa-satwa unik kebanggaan Indonesia. Tak perlu merogoh koncek dalam-dalam, di Bulan Februari 2023, Taman Safari Bogor menyediakan beragam promo paket discount tiket masuk. Berikut ragam promo yang bisa dinikmati:

1. Promo Ranger Safari Panda

Promo Ranger Safari Siang Panda ini dipaket dengan harga antara Rp160 ribu hingga Rp215 ribu. Promo Ranger Safari Siang Panda ini bisa dipesan mulai 21 sampai 28 Februari 2023. Harga paketnya untuk anak usia di bawah 5 tahun hanya Rp160 ribu dan untuk dewasa Rp180 ribu di hari weekday. Untuk weekend, usia di bawah 5 tahun hanya Rp185 ribu dan dewasa Rp215 ribu saja.


Dengan paket harga ini, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, Safari Istana Panda dan free 7 exhibits satwa dengan dipandu keeper edukasi.

2. Promo KTP/KIA Khusus Jabodetabek

Promo Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Identitas Anak (KIA) Khusus Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) ini bisa dipesan dan berlaku mulai 20 sampai 28 Februari 2023. Sahabat Satwa bisa memesan tiketnya secara langsung atau offline ke loket masuk Taman Safari Bogor dengan menunjukkan KTP/KIA dan harganya hanya Rp160 ribu. Bisa dipesan mulai pukul 13:00 WIB.

Dengan paket promo ini, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas Safari Journey, journey Istana Panda, wahana permainan, Baby Zoo hingga berkunjung ke Curug Jaksa. Termasuk juga visit 9 exhibits satwa.

3. Promo Jacuzzian Safari Resort


Promo Jacuzzian atau berendam di air hangat di Safari Resort Taman Safari Bogor ini bisa dinikmati selama Februari. Dengan Rp500 ribu saja, Sahabat Satwa bisa healing dan menikmati rendaman air hangat di Safari Resort sambil menikmati hidangan spesial yang disuguhkan Restaurant Caravan Safari Resort. Harga tersebut bisa digunakan untuk 4 orang dengan durasi 45 menitan.
 
Bagaimana, sudah memantapkan hati memilih promo mana yang akan Sahabat Satwa pesan di Februari 2023 ini? Buruan cek dan pesan DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TiketMasukTSI #SafariMalam
#TSIBogor #TamanSafariIndonesia 

#HargaTiketSafari
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top