Diskon Lagi! Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp160 Ribu, Cukup Tunjukkan KTP/KIA Jabodetabek
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - February 19, 2023 8:49 am  |  Article Hits:4886  |  A+ | a-
Promo tiket masuk Taman Safari Bogor khusus KTP/KIA Jabodetabek. (*)
Promo tiket masuk Taman Safari Bogor khusus KTP/KIA Jabodetabek. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo diskon tiket masuk. Kali ini, promo dikemas unik dan menarik yakni Promo Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Identitas Anak (KIA) Khusus Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek). Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Promo KTP/KIA Khusus Jabodetabek ini berlaku mulai 20 sampai 28 Februari 2023. Pengunjung bisa memesan tiketnya secara langsung atau offline ke loket masuk Taman Safari Bogor dengan menunjukkan KTP/KIA,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Minggu (19/2/2023).


Emeraldo mengatakan, tiket promo KTP/KIA Khusus Jabodetabek dengan harga Rp160 ribu ini bisa dipesan mulai pukul 13:00 WIB.

“Dengan paket promo ini, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas Safari Journey, journey Istana Panda, wahana permainan, Baby Zoo hingga berkunjung ke Curug Jaksa. Termasuk juga visit 9 exhibits satwa,” ungkap Emeraldo.

Banyak promo-promo menarik yang disuguhkan Taman Safari Bogor selama Februari 2023. Mulai dari Promo Valentine Day, Promo Hippo Day atau Kuda Nil Sedunia hingga Promo Ranger Safari Panda yang bisa dipesan hingga akhir Februari 2023.
Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket masuk Taman Safari Bogor, bisa cek promo-promo menariknya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TiketMasukTSI #SafariMalam
#TSIBogor #TamanSafariIndonesia 

#HargaTiketSafari
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top