Safari Malam di Taman Safari Bogor Hanya Rp50 ribu, Dapat Apa?
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - March 11, 2023 10:32 am  |  Article Hits:6505  |  A+ | a-
Banner Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
Banner Safari Malam di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Belum pernah mencium aroma sangar Harimau Sumatera di malam hari? Atau mungkin melihat secara langsung satwa-satwa langka di malam hari? Rasakan wahana sensasional Safari Malam di Taman Safari Bogor agar menjadi pengalaman yang tak terkira sepanjang usia.

“Tiket masuk Safari Malam hanya Rp50 ribu saja. Jika ingin mendapatkan paket makan minum sekaligus journey keliling satwa di malam hari harganya hanya Rp150 ribu,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (11/3/2023)


Emeraldo mengatakan, Safari Malam ini merupakan satu-satunya journey berkeliling satwa malam hari di Indonesia yang hanya disuguhkan Taman Safari Bogor.

“Pengunjung bisa melihat secara langsung satwa-satwa nocturnal (hidup di malam hari) beraksi. Bisa mendengar suara burung hantu sampai melihat singa, harimau dan satwa-satwa liar di malam hari. Tentunya dengan pengamanan ekstra dari petugas kami,” ungkapnya.

Safari Malam di Taman Safari Bogor menjadi pilar wisata edukasi bagi masyarakat Indonesia karena mengajak dan belajar mengenal kehidupan hutan dan satwa di malam hari. Ini tentunya bakal menjadi pengalaman langka dan seru bagi pengunjung yang menikmati.

Bagaimana, penasaran dengan Safari Malam di Taman Safari Bogor. Cara memesan tiketnya bisa datang secara langsung ke loket Taman Safari Bogor setiap Sabtu mulai pukul 16:00 WIB. Untuk melihat promo-promo seru di Taman Safari Bogor, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TiketMasukTSI #SafariMalam
#TSIBogor #TamanSafariIndonesia 

#HargaTiketSafari
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top