Promo Diskon Gede-gedean Paket Ranger Segera Dibuka, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp160 Ribuan
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - February 18, 2023 10:15 am  |  Article Hits:5373  |  A+ | a-
Feeding Giraffe di Taman Safari Bogor. (*)
Feeding Giraffe di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Februari ceria, Taman Safari Bogor kembali menghadirkan promo harga tiket masuk. Kali ini, diskon yang diberikan adalah Promo Ranger Safari Sians Panda dengan harga antara Rp160 ribu hingga Rp215 ribu.

“Promo Ranger Safari Siang Panda ini bisa dipesan mulai 21 sampai 28 Februari 2023. Harga paketnya untuk anak usia di bawah 5 tahun hanya Rp160 ribu dan untuk dewasa Rp180 ribu di hari weekday. Untuk weekend, usia di bawah 5 tahun hanya Rp185 ribu dan dewasa Rp215 ribu saja,” ungkap Co Revenue Taman Safari Bogor, Fahrul Rozi, Sabtu (18/2/2023).

Dengan paket harga ini, kata Ozi, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, Safari Istana Panda dan free 7 exhibits satwa dengan dipandu keeper edukasi.


Terpisah, General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, promo tiket masuk Taman Safari Bogot di Bulan Februari 2023 sangat beragam.

“Tidak hanya Promo Ranger, kita juga ada promo Hari Kuda Nil Sedunia dan Valentine. Kami sediakan untuk memanjakan pengunjung dengan paket-paket menarik dan beragam kuliner yang semakin menambah betah berlama-lama di Taman Safari Bogor,” ungkap Emeraldo.

Emeraldo mengimbau, bagi para pengunjung yang menghabiskan weekend di Taman Safari Bogor untuk rutin memonitor Jalur Puncak Bogor.

“Monitor akun resmi Korlantas Polri agar ada update buka tutup jalur. Mengingat setiap weekend ada lonjakan pengguna jalan di Jalur Puncak,” ungkapnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket promo masuk Taman Safari Bogor, bisa pesan DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TiketMasukTSI #HargaTiketTSI 
#TamanSafariBogor #TamanSafariIndonesia 
#SatwaNusantara #PiknikPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top