Buruan Serbu! Promo Gede-gedean Private Jacuzzian di Safari Resort Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - February 16, 2023 1:25 pm  |  Article Hits:4896  |  A+ | a-
Private pool jacuzzi di Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Private pool jacuzzi di Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Suntuk pengen liburan di tempat yang cocok buat healing? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa tak hanya berkeliling melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa langka saja.

Di Safari Resort Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa bisa bermalam dan menikmati sensasi jacuzzi private pool atau berendam dengan air hangat. Tarifnya pun tak bikin kening berkerut. Hanya dengan Rp500 ribu saja, Sahabat Satwa bisa menikmati Jacuzzian sambil menikmati hidangan spesial yang disuguhkan Restaurant Caravan Safari Resort.


“Jadi dengan harga ini sudah sepaket untuk 4 orang dengan durasi 45 menitan. Ini tergolong murah meriah karena kita fasilitasi beragam hidangan spesial,” ungkap Assistant Manager Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Kamis (16/2/2023).
Paket promo lain yang harganya lebih miring yakni dengan durasi 30 menit yakni hanya Rp250 ribu saja.

“Ini juga digunakan maksimal 4 orang. Termasuk murah meriah karena pengunjung bisa menikmati udara sejuk kawasan pegunungn Pangrango yang sangat asri. Cocok untuk healing,” ungkap Rahmat.

Bagaimana, tertarik berkunjung ke Taman Safari Bogor dan menginap di Safari Resort? Buruan serbu promo-promo menariknya dan pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top