Safari Pendidikan bersama Taman Safari Indonesia 2 Jatim
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Sat - February 11, 2023 10:30 am  |  Article Hits:5482  |  A+ | a-
Safari Pendidikan
Safari Pendidikan
Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu program tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan kepada pihak-pihak lain yang berkepentingan, termasuk masyarakat. Kegiatan CSR ini bisa mencakup banyak bidang, seperti ekonomi, sosial, dan lingkungan. Ada berbagai macam program CSR yang dibuat oleh tiap perusahaan di Indonesia, demikian juga di Taman Safari Indonesia II Jatim ada kegiatan CSR  yang disebut program safari Pendidikan.

Safari Pendidikan merupakan program kerja yang diterapkan oleh Taman Safari Indonesia dalam bentuk bantuan sarana dan prasarana untuk sekolah-sekolah yang minim fasilitas. Taman Safari Indonesia II juga ikut melakukan program kerja tersebut untuk direalisasikan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah sekitar Taman Safari Indonesia II.

Pada hari Kamis 9 Februari 2022, pihak Taman Safari Indonesia II telah secara resmi menyerahkan bantuan dana tersebut kepada masing-masing sekolah, diantaranya :
  1. RA AL-Fitriyah  III Dsn. Tonggowa,Ds. Jatiarjo,kec. Prigen
  2. MI Miftahul Ulum Dsn. Tonggowa,Ds. Jatiarjo,kec. Prigen
  3. MTs Miftahul Ulum Dsn. Tonggowa,Ds. Jatiarjo,kec. Prigen
  4. MTs Miftahul khoir Dsn. Cowek ,Ds. Jatiarjo,kec. Prigen.
Hal ini menunjukkan bahwa Taman Safari Indonesia II bekerja dengan baik dalam menjalankan program CSR Safari Indonesia. Harapkan kami dari semua bantuan yang di berikan Taman Safari Indonesia II mampu membantu perkembangan kegiatan belajar mengajar di beberapa sekolah dan juga mampu membuat generasi sekarang lebih berkualitas.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top