Taman Safari Bogor Buka Promo Tiket Hari Kuda Nil Sedunia, Buruan Catat Tanggalnya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - February 10, 2023 9:14 am  |  Article Hits:6216  |  A+ | a-
Kuda Nil di Taman Safari Bogor. (*)
Kuda Nil di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut Hari Kuda Nil Sedunia yang jatuh pada 15 Februari 2023, Taman Safari Bogor membuka promo harga tiket khusus. Harga tiket promo ini tentu memiliki masa berlaku ya, silahkan Sahabat Satwa simak info berikut. Harga promo tiket masuk Taman Safari Bogor spesial World Hippo Day atau Hari Kuda Nil Sedunia bisa dipesan mulai 14 Februari sampai 16 Februari 2023 dengan paket Rp230 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk balita (di bawah 5 tahun).

“Tiket spesial Hari Kuda Nil Sedunia ini bisa digunakan dari 14 Februari sampai 28 Februari 2023. Bisa dipesan melalui website resmi kami,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (10/2/2023).


Emeraldo mengatakan, paket promo Hari Kudanil Sedunia ini mendapatkan fasilitas seperti Safari Journey, Istana Panda, Wahana Permainan ( menyesuaikan ) Presentasi Edukasi Satwa (menyesuaikan), Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

“Bagi yang memesan tiketnya, dimohon memperhatikan masa berlaku karena promo tiket ini hanya bisa dipesan sampai 16 Februari 2023 saja,” ungkapnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin melihat beragam promo tiket masuk Taman Safari Bogor, bisa pesan dan cek informasinya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#TiketTamanSafari #HargaTiketTSI 
#TiketMasukTSI #SafariResort 
#SafariMalam #ValentineDay 
#FebruaryFuntastic
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top